Inspirasi Baju Sarimbit untuk Lebaran 2024 ala Aurel Hermansyah, Kompak dan Modis Banget!

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 21 Maret 2024 | 12:25 WIB
Inspirasi baju sarimbit ala Aurel Hermansyah (Instagram)

Stylo Indonesia - Lebaran sebentar lagi nih, Stylovers!Tentunya persiapan pun sudah bisa kamu lakukan untuk menyambut Lebaran 2024 nanti.Mulai dari kue, sajian makanan khas Lebaran hingga dekorasi rumah menjadi hal yang dipersiapkan banyak orang.Tak terkecuali baju Lebaran yang juga jadi hal penting untuk dipersiapkan dari jauh-jauh hari.Untuk Lebaran 2024 kali ini, kamu bisa nih, tampil kompak dan modis dengan baju sarimbit.Salah satunya dengan mencontek gaya keluarga kecil Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.Di unggahan terbarunya tampak Aurel Hermansyah memamerkan gaya kompaknya bersama suami dan kedua putri kecilnya.Coba kita intip yuk, Stylovers!1. Baby Blue

Baju sarimbit ala Aurel Hermansyah (Instagram)
Di slide pertama tampak Aurel Hermansyah berpose mesra dengan Atta Halilintar mengenakan busana muslim yang serasi.Aurel Hermansyah tampil anggun dalam balutan dress dengan detail ruffle feminin.

Baca Juga: Inspirasi Baju Muslim Sarimbit untuk Lebaran 2024 ala Ayu Dewi, Santun dan Modis Banget!

 

Sedangkan Atta Halilintar tampil keren dalam balutan baju koko dengan warna yang matching.2. Putih Gading

Baju sarimbit ala Aurel Hermansyah (Instagram)
Selanjutnya, Aurel Hermansyah juga memamerkan potret keluarga kecilnya mengenakan busana yang kompak.Aurel, Ameena dan Azura tampil kompak mengenakan dress ruffle dengan warna putih gading.Sedangkan Atta Halilintar tampil modis mengenakan baju koko dengan warna senada.Wah, kalau kamu bakal contek yang mana nih, Stylovers? (*)