Rangsangannya Lebih Cepat, Ini Trik Menjelajahi Bagian Pusar Pasangan Agar Sesi Bercinta Makin Menggairahkan!

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 20 Maret 2024 | 19:25 WIB
Trik merangsang gairah di bagian pusar pasangan (Freepik)

Stylo Indonesia - Beberapa bagian tubuh bisa jadi titik untuk memancing gairah.Mulai dari bagian leher, kaki hingga organ intim yang masing-masing punya daya tarik tersendiri untuk jadi area jelajah saat foreplay.Namun, sesekali kamu juga bisa nih, stylovers, menjelajahi bagian pusar pasangan agar sesi bercinta jadi lebih menggairahkan.Khusus untuk Stylovers, berikut trik menjelajahi bagian pusar pasangan saat bercinta rangkuman Stylo Indonesia:1. Sentuhan lembutMulailah dengan menyentuh area pusar pasangan secara lembut dengan ujung jari kamu.Kamu bisa melakukan gerakan memutar atau melingkar di sekitar pusar untuk menciptakan sensasi yang menyenangkan.2. Pijatan ringanGunakan teknik pijatan ringan di sekitar pusar dengan menggunakan ujung jari atau telapak tangan kamu.Fokus pada tekanan yang lembut dan gerakan yang melingkar untuk merangsang saraf-saraf di area tersebut.3. Ciuman dan jilatanBerikan ciuman lembut atau jilatan di sekitar pusar pasangan.

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Ada Orang yang Hobi Mencium Bau Ketiak Pasangan, Tanda Sedang Ingin Ngeseks Kah?

 Baca Juga: Yahud Nikmat Menantang! Ini 5 Posisi Bercinta di Dalam Mobil yang Sesekali Wajib Kamu Coba

 Gunakan bibir dan lidah kamu untuk memberikan sensasi yang sensual dan membangkitkan gairah.4. Bermain dengan rambutJika pasangan kamu memiliki rambut yang panjang, kamu bisa merangkul atau menyentuh rambutnya sambil merangsang area pusar. Ini bisa menjadi kombinasi yang sangat menyenangkan dari sentuhan fisik dan sensoris.

Beberapa pasangan menemukan bahwa menggunakan properti seperti bulu, perhiasan, atau kain sutra untuk merangsang area pusar dapat meningkatkan sensasi sensual.Jadi, tertarik untuk mencobanya malam ini Stylovers? (*)