Pantas Langsung Berdiri Tegak, Ternyata Ini Alasan Menghisap Payudara Bikin Pria Ereksi

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 5 Maret 2024 | 19:25 WIB
Alasan menghisap payudara bikin pria ereksi (iStok)

Stylo Indonesia - Menghisap payudara jadi salah satu langkah yang dilakukan saat foreplay.Sebagian besar pria terbukti bisa langsung ereksi saat menghisap payudara pasangannya.Lantas, apa ya, Stylovers, yang menyebabkan pria langsung ereksi saat menghisap payudara?Setelah Stylo Indonesia lansir dari berbagai sumber, ternyata ini alasan menghisap payudara bikin pria ereksi:1. Asosiasi dengan seksualitasPayudara sering kali dianggap sebagai simbol seksualitas dalam budaya banyak masyarakat di seluruh dunia. Melihat atau menyentuh payudara dapat memicu asosiasi langsung dengan kegiatan seksual, yang dapat mempengaruhi respons seksual pria.2. Stimulasi sensorikPayudara memiliki banyak ujung saraf yang sensitif.

Sentuhan atau stimulasi pada payudara dapat menyebabkan pelepasan hormon dopamin dan oksitosin, yang dapat meningkatkan sensasi kenikmatan dan keterlibatan seksual.3. Konteks dan kondisi psikologisKonteks yang sensual atau intim, seperti saat berciuman atau berhubungan seksual, dapat meningkatkan respons seksual secara keseluruhan.

Baca Juga: 7 Bentuk Puting yang Bisa Bikin Pria Makin Terangsang Saat Menghisap Payudara, Kamu yang Mana?

 

Selain itu, fantasi seksual atau pengalaman masa lalu yang menyenangkan yang terkait dengan payudara juga dapat mempengaruhi respons seksual terhadap stimulasi tersebut.4. Pengaruh budaya dan mediaPeran budaya dan media dalam membentuk persepsi tentang tubuh dan seksualitas tidak boleh diabaikan. Banyak budaya dan media menggambarkan payudara sebagai bagian dari tubuh wanita yang menarik secara seksual, yang dapat memengaruhi respons seksual pria terhadap payudara.Jadi, sudah enggak penasaran lagi kan, Stylovers? (*)