Bercocok Tanam Penuh Kenikmatan, Ini Tutorial Posisi Bercinta Gaya Lotus yang Wajib Kamu Coba

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 29 Februari 2024 | 18:25 WIB
Tutorial posisi bercinta gaya lotus (Yahoo)

Stylo Indonesia - Berbagai pilihan posisi bercinta bisa dilakukan oleh setiap pasangan.Tentunya, posisi bercinta memiliki kenikmatan masing-masing jika dilakukan.Salah satu yang disebut bisa memberi kenikmatan adalah posisi bercinta gaya lotus nih, Stylovers!Posisi bercinta yang satu ini disebut bisa memberikan kenikmatan pada pria dan perempuan secara bersamaan.Nah, untuk kamu yang belum pernah mencobanya, berikut tutorial posisi bercinta gaya lotus rangkuman Stylo Indonesia:1. Mulailah dalam posisi duduk bersila.Pasangan bisa saling berhadapan dan berpelukan untuk memulai.2. Pasangan pria harus duduk dengan kaki disilangkan di depan.Dia kemudian menopang tubuhnya dengan satu tangan di belakang punggung dan yang lainnya di bawah bokongnya.3. Pasangan perempuan kemudian duduk di pangkuan pria. Dia melingkarkan kedua kakinya di pinggang pria dan memeluk tubuhnya dengan kedua lengannya.4. Kedua pasangan kemudian saling berpegangan erat untuk menjaga keseimbangan saat bergerak.5. Pria memasukkan Mr P ke dalam Miss V perempuan.

Baca Juga: Tetap Nikmat Meski Buru-buru Sebelum Sahur, Ini Posisi Bercinta yang Cocok Dilakukan Saat Bulan Puasa

 Baca Juga: Biar Istri Bergoyang Cantik di Atas, Ini Variasi Posisi Bercinta Woman on Top yang Bisa Kamu Coba Nanti Malam

Dalam posisi ini, penetrasi bisa cukup dangkal dan tidak terlalu dalam karena sudut yang dibentuk oleh tubuh.6. Mulailah bergerak secara perlahan-lahan. Posisi ini memberi kesempatan bagi kedua pasangan untuk berinteraksi secara intim, seperti ciuman, pelukan, atau berbicara.7. Eksperimenlah dengan sudut dan gerakan. Karena posisi ini melibatkan kontak tubuh yang dekat, mungkin diperlukan sedikit eksperimen untuk menemukan sudut dan gerakan yang paling nyaman dan menyenangkan bagi kedua pasangan.8. Nikmatilah momen intim bersama. Posisi Lotus memberikan kesempatan untuk merasakan kedekatan yang dalam antara pasangan, jadi pastikan untuk menikmati momen tersebut sepenuhnya.Jadi, siap untuk mencobanya malam ini Stylovers? (*)