Bosan Digenjot di Bawah? Ini Posisi Bercinta yang Lebih Nikmat dari Misionaris

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 12 Februari 2024 | 18:25 WIB
Posisi bercinta nikmat selain misionaris (Adobe Stock)

Stylo Indonesia - Bagi sebagian pasangan posisi bercinta misionaris cukup sering dipilih.Hal ini lantaran anggapan bahwa misionaris bisa memberikan sensasi nikmat karena penetrasi yang dalam.Padahal ada juga loh, pilihan posisi bercinta yang lebih nikmat dari misionaris.Khusus untuk Stylovers, berikut posisi bercinta yang lebih nikmat dari misionaris rangkuman Stylo Indonesia:1. Cowgirl TerbalikKamu bisa melakukan posisi cowgirl dan membelakangi pasanganmu.Posisi ini bisa memberikan sensasi nikmat pada area klitoris kamu.Bahkan, kamu bisa dengan mudah mengatur ritme gerakan untuk memancing orgasme.2. Duduk di KursiSelanjutnya, kamu bisa menyuruh suamimu untuk duduk di atas kursi.Lalu, naik ke atasnya dan lakukan penetrasi dengan mengatur ritmenya sampai orgasme.Posisi ini juga bisa menambah kemesraan karena wajah kalian yang berhadapan satu sama lain.

Baca Juga: Mager Tapi Sedang Nafsu-nafsunya? Ini Posisi Bercinta yang Geraknya Santai Tapi Kenikmatannya Bikin Merem Melek

 Baca Juga: Rahasia Terlihat Lebih Seksi Saat Telanjang di Depan Suami Sebelum Bercinta, Dijamin Makin Bergairah!

3. BerdiriSesekali kamu juga bisa mencoba posisi bercinta sambil berdiri.Di posisi ini kamu bisa saling berpelukan sambil melakukan penetrasi sampai sama-sama menggapai puncak kenikmatan.4. Bercinta di TanggaJika di rumahmu ada tangga, kamu bisa menggunakannya untuk tempat bercinta yang berbeda.Lakukan posisi doggy style di atas tangga, dan biarkan suamimu melakukan penetrasi dari belakang.Jadi, posisi bercinta mana yang akan kamu coba malam ini Stylovers? (*)