Dari Bazar Fashion Hingga Seminar, Ini Event Seru di Bulan Januari 2024

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 24 Januari 2024 | 10:25 WIB
Event seru di bulan Januari 2024 (Vogue)

Stylo Indonesia - Di awal tahun ini sudah mulai banyak event seru nih, Stylovers!Mulai dari bazar fashion hingga seminar untuk mancari inspirasi untuk berinovasi bisa kamu datangi di bulan Januari ini.Kira-kira ada apa saja ya, Stylovers?Khusus untuk Stylovers, berikut event seru di bulan Januari rangkuman Stylo Indonesia:1. UI Fashion WeekAcara tahunan UI Fashion Week, kembali hadir di tahun 2024.Sebagai pekan mode tingkat universitas terbesar di Indonesia, UI Fashion Week 2024 mendapat antusiasme besar di kalangan pencinta fashion.Di tahun ini, UI Fashion Week hadir dengan tema "Resilient Threads: Weaving a Conscious Fashion" yang memiliki pesan penting.Melalui tema tersebut, UI Fashion Week bertujuan untuk membangun kesadaran generasi muda terhadap keberlanjutan industri mode di tanah air tercinta.Selain dimeriahkan dengan fashion runway, acara puncak UI Fashion Week 2024 juga diisi dengan berbagai tenant bazaar dari brand fashion, perfume, food & beverage, dan masih banyak hal menarik lainnya.2. Kahforward Goes to CampusKemudian adapula acara Kahforward Goes to Campus yang diselenggarakan oleh PT Paragon Technology and Innovation.

Baca Juga: Kemeriahan Cosmetic Day 2023 Kementerian Perindustrian X Stylo Indonesia, Pameran Dagang 20 IKM Kecantikan Lokal Binaan Ditjen IKMA

 

Acara ini merupakan wadah untuk para pemuda yang ingin berperan aktif menciptakan perubahan inovatif, solutif dan bermanfaat di masa mendatang.Pada 19 Januari 2024, rangkaian kegiatan Kahforward Goes to Campus dimulai di Ganara Art FX Sudirman.

Program Kahforward Goes to Campus diharapkan dapat menjadi sebuah gerakan yang menghadirkan inovasi bermanfaat dan berupaya menjalarkan efek positif (ripple effect) ke depan, dengan visi untuk menciptakan perubahan yang lebih baik di masa yang akan datang.3. Glam LocalAcara bazar hijab dan busana muslim yang satu ini digelar dari tanggal 31 Januari hingga 4 Februari 2024.Kamu bisa berkunjung ke bazar yang ada di Grand Indonesia West Mall, Exhibition Hall lantai 5 ini mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.Sebanyak 68 brand lokal hadir dengan koleksi busana Lebaran untuk tahun ini nih, Stylovers!Enggak pakai mahal, kamu bisa belanja produk fashion di sini dengan harga mulai dari Rp100 ribuan aja. (*)