7 Bentuk Puting yang Bisa Bikin Pria Makin Terangsang Saat Menghisap Payudara, Kamu yang Mana?

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 2 Februari 2024 | 19:25 WIB
7 bentuk puting yang disukai pria (Men Health)

Stylo Indonesia - Menghisap payudara menjadi salah satu hal yang cukup jadi favorit pria saat bercinta.Tentunya puting selalu jadi incaran para suami untuk membangkitkan gairah seks saat di ranjang.Namun, ternyata ada delapan bentuk puting yang disebut bisa bikin pria makin terangsang saat menghisap payudara loh, Stylovers!Kira-kira ada apa saja ya?Khusus untuk Stylovers, berikut 7 bentuk puting yang bisa bikin pria makin terangsang rangkuman Stylo Indonesia:1. Puting berbuluSama seperti beberapa pria yang bisa menumbuhkan rambut di sekitar areola mereka, perempuan juga bisa! Bulu pada puting merupakan hal yang umum terjadi pada perempuan.2. Puting ketigaPuting ketiga, yang lebih sering disebut sebagai puting supernumerary, adalah puting kecil yang muncul di tubuh.Meskipun puting ini bisa tumbuh di mana saja, termasuk di wajah, puting ini lebih sering disebut sebagai puting ketiga jika muncul di dada.Meskipun ilmu pengetahuan belum bisa menjelaskan secara pasti mengapa orang dilahirkan dengan fenomena ini, yakinlah—hal ini jarang terjadi, namun hal ini benar-benar terjadi!

Baca Juga: Teknik Memainkan Payudara Agar Perempuan Makin Terangsang Bahkan Bisa Orgasme!

 

3. Puting bergelombangPernahkah kamu memperhatikan benjolan kecil di sekitar puting kamu?Ini mungkin terlihat mirip dengan jerawat tetapi tidak pernah tumbuh “kepala” di atasnya. Meskipun sebagian perempuan mungkin merasa payudaranya berada di luar batas normal, hal tersebut sebenarnya normal!Benjolan ini disebut kelenjar Montgomery dan semua perempuan memilikinya! Kelenjar ini mengeluarkan minyak dan membantu menjaga puting tetap terlumasi dan kenyal. 4. Puting panjangKetika seseorang mengatakan putingnya panjang, kemungkinan besar yang mereka maksud adalah tonjolan itu sendiri. Beberapa gadis memiliki puting yang sangat panjang, sehingga menghisap dan menggoda menjadi sangat mudah.

Tipe puting normal ini bahkan punya fetish porno tersendiri!5. Puting besarIstilah longgar ini sering kali mengacu pada areola yang lebih besar dari rata-rata, bukan puting itu sendiri. Areola perempuan tumbuh lebih besar saat ia melewati masa pubertas.Meskipun sebagian besar areola tumbuh sebanding dengan ukuran payudara perempuan, beberapa areola bisa menjadi sangat besar, bahkan pada payudara yang lebih kecil! Area berpigmen besar ini benar-benar normal dan pasti kusut setelahnya 6. Puting sangat kecilPuting kecil (terdiri dari puting itu sendiri, atau areola) adalah jenis puting lain yang berkaitan dengan genetika.Meskipun sebagian besar ukuran puting susu membesar selama masa pubertas, hal ini tidak selalu terjadi. Tapi, bagi sebagain pria puting kecil juga seksi! 7. Puting rata atau bengkakSeperti namanya, puting ini sering kali terlihat membengkak, bengkak, atau mungkin menempel rata pada payudara. Ini lebih sering terjadi pada masa remaja. Namun, sebagian perempuan memiliki puting yang tampak bengkak hingga dewasa. (*)