Teknik Memainkan Payudara Agar Perempuan Makin Terangsang Bahkan Bisa Orgasme!

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 25 Januari 2024 | 19:25 WIB
Trik memainkan payudara agar perempuan terangsang (Freepik)

Stylo Indonesia - Payudara menjadi salah satu bagian tubuh perempuan yang jadi titik rangsangan saat bercinta.Sebagian besar perempuan tentu akan makin terangsang saat pasangannya melakukan permainan di area payudara.Ada beberapa teknik yang bisa dilakukan ketika memainkan payudara agar perempuan makin terangsang atau bahkan bisa orgasme.Khusus untuk Stylovers, berikut teknik memainkan payudara agar perempuan makin terangsang rangkuman Stylo Indonesia:1. Mulailah memainkan payudaranya sambil mengenakan pakaianNah, foreplay biasanya dimulai dengan mengenakan pakaian dan kamu pasti setuju bahwa meraba-raba bra dan sweternya pasti seksi.Ya, meski dia belum merasakan kontak kulit-ke-kulit, antisipasi yang terbentuk saat kamu mengelus area di mana putingnya seharusnya memberikan sensasi mendebarkan yang akan membuatnya bergairah.2. HembusanBanyak panduan seks yang menyarankan agar kamu sengaja menghindari kontak dengan area utama untuk membangun antisipasi. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan memberinya rasa disentuh tanpa menyentuhnya sama sekali.Meniup payudaranya dengan lembut akan merangsang bulu-bulu kecil di kulit yang pasti akan membuatnya liar.

Lakukan ini dengan sedikit membuka mulut kamu di atas putingnya dan menghembuskan napas, atau meniupkan garis tipis ke payudaranya seperti meniup lilin.

Baca Juga: Terungkap! Ternyata Ini Alasan Pria Selalu Nafsu dengan Payudara yang Besar dan Montok

 

3. Goresan lembutKata kuncinya di sini adalah ‘lembut’! Gunakan ujung kuku kamu (pastikan sudah dipotong) untuk menelusuri garis tipis di kulit payudaranya hingga ke areola dan puting sehingga sentuhan kamu lebih ringan saat kamu mencapai bagian tengahnya.4. Pijat payudaraGunakan telapak tangan kamu untuk menggosok dadanya. Menggunakan kedua jari telapak tangan menghadap ke luar, gosok dia dari perutnya sampai ke pangkal payudaranya. Kemudian telusuri garis payudaranya dengan jari kamu dengan gerakan memutar hingga Anda sampai di tulang selangkanya.5. MenarikLetakkan tangan kamu di atas cup payudaranya sambil membiarkan ibu jari dan jari telunjuk kamu bebas bermain dengan putingnya. Mulai dari pangkal putingnya, tarik keluar putingnya dengan gerakan menarik sambil mengurangi tekanan sambil melepaskannya dari jari kamu.Selamat mencoba Stylovers! (*)