Jangan Asal Masuk Terus Goyang! Ini Cara Penetrasi Agar Sama-sama Nikmat Sampai Klimaks Bareng

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 24 Januari 2024 | 19:25 WIB
Cara melakukan penetrasi agar nikmat (iStock)

Stylo Indonesia - Penetrasi seringkali dianggap hal yang sepele bagi pasangan setiap bercinta.Padahal, jika penetrasinya kurang tepat rasa nikmat saat bercinta akan berkurang.Enggak hanya asal masuk dan bergoyang saat penetrasi, perlu beberapa cara agar kamu dan pasangan sama-sama merasakan nikmat sampai klimaks.Biar hal itu enggak terjadi lagi di kamu, berikut cara penetrasi agar sama-sama nikmat sampai klimaks rangkuman Stylo Indonesia:1. Membangun keamanan emosionalSebelum kamu melakukan penetrasi lebih dalam, kamu harus memastikan pelumasnya aman. Keamanan emosional membuka jalan bagi kerentanan dan keterbukaan, elemen penting untuk pengalaman penetrasi mendalam yang memuaskan.Dalam istilah praktis, hal ini berarti komunikasi terbuka tentang keinginan, batasan, dan tingkat kenyamanan.2. Mendengarkan secara aktifSaat melakukan penetrasi, perhatikan isyarat verbal dan non-verbal pasangan kamu.Pertukaran empati ini memungkinkan penyesuaian dan memperkaya pengalaman, mengubah seks yang baik menjadi keintiman yang menakjubkan.3. Fokus sensasi

Baca Juga: Musim Hujan Enaknya Bercinta Pakai Doggy Style, Ini Caranya Biar Makin Hot!

 Baca Juga: Bukan Perkara Coblosan, Ternyata Ini Cara Agar Perempuan Orgasme dengan Nikmat Tak Terlupakan Saat Bercinta

Fokus sensasi mendorong pasangan untuk mengeksplorasi sentuhan dan sensasi tanpa tujuan apa pun selain merasakan kesenangan.Terapkan prinsip ini saat melakukan penetrasi mendalam dengan tidak sekadar mengincar klimaks, namun menikmati setiap sensasi yang mengarah ke sana.4. BangunlahTerburu-buru untuk penetrasi?Salinglah meraba area intim pasangan sebelum penetrasi! Jaringan di saluran Miss V memerlukan waktu untuk rileks untuk memudahkan penetrasi.Jadi mulailah dengan penetrasi dangkal atau bentuk foreplay lainnya. 5. Lakukan perlahanJangan perlakukan penetrasi seperti lari cepat, ini adalah maraton di mana kecepatan adalah kuncinya.

Melakukannya secara perlahan memberikan waktu bagi kedua pasangan untuk menyesuaikan diri dan bagi 'hormon cinta' untuk melakukan keajaibannya, membuat kedalaman akhirnya menjadi lebih menyenangkan.Lakukanlah perlahan dan nikmati setiap gesekan pada saat penetrasi sehingga kamu bisa menanti klimaks bersama pasangan dengan rasa nikmat.Selamat mencoba Stylovers! (*)