Bikin Pria Makin Nafsu, Ini 5 Kalimat Nakal yang Wajib Kamu Katakan di Ranjang

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 17 Januari 2024 | 18:25 WIB
5 kata yang bisa membuat pria makin nafsu (Mom.com)

Stylo Indonesia - Saat bercinta, beberapa hal bisa kamu lakukan untuk meningkatkan gairah pria.Salah satunya mengucapkan kalimat nakal saat bercumbu dengan suami di ranjang.Kalimat nakal tersebut bisa kamu lakukan untuk membuat suami lebih nafsu saat bercinta.Khusus untuk Stylovers, berikut 5 kalimat nakal yang wajib kamu katakan di ranjang agar pria makin nafsu:1. Sebutkan namanyaBeberapa pria senang saat kamu memanggil namanya. Kamu dapat membisikkan namanya secara sensual ke telinganya, atau meneriakkannya saat dia tepat sasaran.

Apa pun yang terjadi, dia akan menyukainya.2. 'Aku suka caramu memakanku'Jika pasanganmu menyerangmu, beri tahu dia betapa kamu menghargainya. Seks oral bisa menjadi hal yang menakutkan bagi sebagian pria, terutama jika mereka tidak berpengalaman.Tentu saja, kamu dapat membimbing dan mengajarinya apa yang membuat kamu marah saat dia memakan kamu.

Baca Juga: Saling Menjilat Nikmat! Ini Cara Praktek Posisi Seks 69 Agar Puas di Ranjang

 Baca Juga: Bikin Tegak Perkasa, Ini 5 Tisu Magic yang Bisa Bikin Pria Tahan Lama Berhubungan Intim

Pada saat yang sama, kamu perlu memujinya dan meningkatkan kepercayaan dirinya. 3. 'Aku suka caramu meniduriku'Dia melakukan semua gerakan yang tepat dan mengenai titik yang tepat. Kamu perlu memberi tahu dia bahwa dia melakukan pekerjaannya dengan baik.Namun kamu bisa membuat komentar "permainan yang bagus” menjadi sedikit nakal dan kotor. Saat dia berada di dalam diri kamu atau setelah berhubungan seks, katakan padanya betapa kamu sangat menyukai cara dia meniduri kamu.4. 'Mr P kamu rasanya enak sekali'Sekarang, ada kalanya penisnya mungkin tidak berbau harum—setelah berolahraga, misalnya. Tapi kalau soal itu, setiap pria ingin Mr P nya terasa enak.Tidak ada alasan mengapa kamu tidak memberi tahu dia seberapa enak rasanya jika rasanya enak. Terkadang mengatakan hal-hal yang paling jelas bisa menjadi hal yang paling membangkitkan semangat.5. 'Lebih lama lagi!'Dia melakukan segalanya dengan benar, dan kamu menginginkan lebih. Nah, jangan hanya berbaring diam! Katakan padanya apa yang kamu inginkan!Apakah kamu ingin lebih lama?Kalau begitu beritahu dia! Jika kamu ingin meminta dia mendorong lebih keras, sebaiknya kamu mengatakannya dengan keras.Jadi, siap untuk mencobanya malam ini Stylovers? (*)