Baru Pulang Umrah Langsung Buka-bukaan Pamer Paha Mulus, Bunga Citra Lestari Panen Hujatan

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 17 Januari 2024 | 13:03 WIB
Gaya seksi Bunga Citra Lestari panen hujatan (Instagram)

Stylo Indonesia - Ibadah umrah telah dijalani oleh Bunga Citra Lestari.Sederet momen umrah pun dipamerkan oleh mantan istri Ashraf Sinclair tersebut di akun Instagram pribadinya.Termasuk juga gayanya yang tampak santun dan anggun mengenakan hijab selama perjalanan spiritual tersebut.Sejumlah netizen pun memuji perubahan penampilan BCL yang semakin tertutup di momen tersebut.Namun, hal tersebut ternyata hanya sementara nih, Stylovers!Karena usai ibadah umrah dan melakukan aktivitas seperti biasanya, gaya yang berbeda pun tampak pada busana yang dikenakan ibu satu anak tersebut.Tampak pada unggahan foto terbarunya, istri Tiko Aryawardhana tersebut tampil stylish mengenakan blazer berwarna cokelat.Kesan seksi pun tampak saat perempuan 40 tahun tersebut mengenakan celana pendek yang mengekspos kaki mulusnya.Penampilannya jadi lebih elegan karena tambahan high heels di kakinya.Bunga Citra Lestari pun menambahkan kaos kaki bermotif yang membuat penampilannya jadi lebih nyentrik.Tampak pula tambahan tas hitam yang melengkapi outfit Bunga Citra Lestari kala itu.Wajah cantiknya makin memesona dengan pulasan makeup flawless yang dipilihnya.

Baca Juga: Pulang ke Indo Tar Juga Seksi Lagi! Tampilan Santun Bunga Citra Lestari Pakai Turban Serba Hitam Jadi Omongan

 

Tatanan rambutnya yang dibiarkan terurai natural dengan kepangan kecil sukses membuat penampilannya jadi lebih anggun.Karena penampilannya sejumlah komentar netizen langsung meramaikan postingan Bunga Citra Lestari.

Gaya seksi Bunga Citra Lestari setelah pulang umrah (Instagram)
Misalnya saja komentar dari pemilik akun @dianlutfi58 "Baru umroh kmarin, minimal ketutup lah bajunya," tulisnya.Ada juga komentar dari pemilik akun @mdmalinda "Alamak. Terbang terus tudung nya????? MasyaAllah." tulisnya.Dan, tak ketinggalan komentar dari pemilik akun @nyimas_subang "Gamis2nya buat saya aza @itsmebcl ..kalau ngga di pakai sayang loh,ntar di pertanggung jawabkan nanti," tulisnya.

Komentar netizen di unggahan Bunga CItra Lestari (Instagram)
Wah, kalau menurut kamu gimana nih, Stylovers? (*)