Cheongsam Brand Lokal, Chocochips Hadirkan 5 Koleksi Imlek di Tahun Naga Kayu 2024

By Grace Kencana Pranata, Selasa, 16 Januari 2024 | 15:07 WIB
Chocochips Hadirkan 5 Koleksi Imlek di Tahun “Naga Kayu” 2024 (dok. Chocochips)

Stylo Indonesia - Tahun Baru Imlek merupakan perayaan yang penting dan berkesan, khususnya bagi masyarakat Tionghoa.

Dalam menyambut tahun “Naga Kayu” pada 10 Februari 2024, Chocochips menghadirkan 5 koleksi Imlek yang selalu ditunggu-tunggu setiap tahunnya untuk melengkapi hari yang spesial dan penuh kehangatan bersama keluarga.

Hadir dalam berbagai varian, mulai dari dress, one set, jumpsuit hingga cheongsam dengan gaya yang timeless dan elegan.

Terinspirasi dari makna tahun “Naga Kayu” yang dianggap sebagai awal dari kesuksesan, koleksi ini tersedia dalam berbagai warna yang dipercaya dapat membawa keberuntungan bagi setiap orang, seperti merah, pink, biru, putih, hingga gold. 

Koleksi Chocohips untuk Imlek 2024 (dok. Chocochips)

“Melihat kecenderungan konsumen yang menggunakan baju Imlek hanya untuk sekali pakai di hari besar, Chocochips menghadirkan beragam pakaian yang dapat dikenakan berulang kali bahkan di hari-hari biasa. Meskipun demikian, kami tetap menghadirkan cheongsam karena peminatnya yang masih cukup banyak,” ujar Lita Gunawan, Founder Chocochips.

Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini Chocochips meningkatkan kualitas bahan untuk koleksi Imlek sehingga terlihat lebih mewah dan spesial.

“Desain, pola dan motif sudah melewati banyak revisi untuk mendapatkan hasil terbaik. Setiap rok pendek dari koleksi ini juga kami tambahkan inner short sehingga nyaman digunakan sepanjang hari,” tambah Lita. 

Tersedia dalam 27 looks ukuran S hingga XL, Chocochips berharap koleksi ini bisa memberikan tampilan yang fresh bagi setiap wanita Indonesia di awal tahun yang penuh kesuksesan.

Untuk memeriahkan suasana, Chocochips juga memberikan promo spesial FREE Premium Angpao Set dengan minimal belanja Rp500.000,00 untuk seluruh produk harga normal.

Temukan koleksi Imlek ini di seluruh offline stores Chocochips, Website, maupun Marketplace.

 Baca Juga: Chocochips Rayakan Anniversary ke-16, Hadirkan Koleksi Baju Natal untuk Wanita dan Anak Perempuan!

 

 (*)