Keluar Bareng Sensasinya Lebih Mantap! Ini 10 Trik Jitu Agar Capai Klimaks Bersamaan Saat Bercinta

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 10 Januari 2024 | 19:25 WIB
Cara agar keluar bersamaan saat bercinta (The Sun)

Stylo Indonesia - Klimaks menjadi hal yang dituju bagi setiap pasangan saat bercinta.Namun, tentu akan ada rasa bersalah jika pasangan belum mencapai klimaks di saat kamu sudah merasakannya.Agar tidak ada yang kecewa, ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk mencapai klimaks bersamaan saat bercinta.Khusus untuk Stylovers, berikut 10 trik jitu agar capai klimaks bersamaan dengan pasangan rangkuman Stylo Indonesia:1. Komunikasi Terbuka        Berbicaralah terbuka dengan pasangan mengenai preferensi, fantasi, dan keinginan seksual. Komunikasi yang baik dapat membantu memahami apa yang dibutuhkan oleh masing-masing pasangan.2. Eksplorasi Bersama        Cobalah berbagai jenis sentuhan, stimulasi, atau posisi seksual bersama-sama. Eksplorasi bersama dapat membantu menemukan apa yang paling disukai oleh masing-masing pasangan.3. Foreplay yang Panjang        Pemanasan atau foreplay yang lebih lama dapat membantu meningkatkan gairah dan keterlibatan emosional antara pasangan, membantu menciptakan kondisi yang lebih baik untuk mencapai orgasme bersamaan.

Baca Juga: Hanya dengan Satu Teknik Unik Ini Kamu dan Pasangan Bisa Capai Klimaks Bersama Saat Bercinta, Buktikan Nanti Malam Deh!

 Baca Juga: Besar atau Kecil Tetap Nikmat Sampai Klimaks! Ini Pilihan Posisi Bercinta Sesuai Ukuran Mr P Suami Kamu

4. Posisi Seks yang Sesuai        Beberapa posisi seks mungkin lebih memudahkan untuk mencapai orgasme bersamaan. Eksperimenlah dengan berbagai posisi dan temukan yang paling nyaman untuk kalian berdua.5. Latihan Kegel        Latihan otot panggul, seperti latihan Kegel, dapat membantu meningkatkan kepekaan dan kontrol otot di sekitar area genital. Ini dapat membantu kedua pasangan mencapai orgasme bersamaan.6. Menggunakan Bantuan        Jika diperlukan, kamu dapat mencoba menggunakan mainan seks atau lubrikasi untuk meningkatkan kenikmatan dan membantu mencapai orgasme bersama-sama.7. Mengetahui Tubuh Masing-Masing        Penting untuk mengenal tubuh masing-masing dengan baik. Ketahui area atau titik yang paling sensitif dan cara terbaik untuk merangsangnya.8. Mengelola Stres        Stres dapat menjadi penghalang dalam mencapai orgasme.

Coba praktikkan teknik relaksasi, seperti meditasi atau yoga, untuk mengelola stres dan meningkatkan kenyamanan selama hubungan seksual.9. Mengutamakan Kesehatan Seksual        Pastikan kesehatan seksual kamu dan pasangan dengan melakukan pemeriksaan rutin dan mengatasi masalah kesehatan yang mungkin memengaruhi kehidupan seksual.10. Sabar dan Pengertian        Ingatlah bahwa mencapai orgasme bersamaan tidak selalu terjadi setiap kali. Bersabar dan memahami bahwa setiap pengalaman seksual berbeda adalah kunci untuk membangun kedekatan emosional dan seksual yang lebih dalam dengan pasangan.Selamat mencoba Stylovers! (*)