Hisapan Nikmat Berujung Petaka, Ternyata Oral Seks Bisa Sebabkan Hal Bahaya Ini untuk Miss V!

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 21 Desember 2023 | 19:25 WIB
Hal berbahaya yang bisa terjadi saat oral seks (iStock)

Stylo Indonesia - Oral seks seringkali menjadi salah satu cara yang dilakukan untuk memuaskan pasangan.Termasuk pria yang menjadikan oral seks pada Miss V untuk membuat perempuan mabuk kepayang di ranjang.Namun, di balik kenikmatan tersebut ternyata dampak yang dapat membahayakan bagi kesehatan Miss V.Biar enggak terjadi di kamu, berikut beberapa hal yang harus diperhatikan saat oral Miss V:1. Infeksi Menular Seksual (IMS)Oral seks dapat menjadi cara penularan IMS, meskipun risikonya dapat diminimalkan dengan penggunaan kondom atau penghalang lainnya.2. KebersihanPenting untuk menjaga kebersihan baik pada area genital maupun mulut. Kebersihan yang kurang dapat meningkatkan risiko infeksi.3. Alergi atau IrritasiBeberapa orang mungkin mengalami reaksi alergi atau iritasi terhadap bahan-bahan tertentu, seperti pewangi pada sabun atau krim yang digunakan.4. Oral Seks Safer dengan Kondom

Baca Juga: Sering Jadi Alternatif Memuaskan Suami Saat Menstruasi, Ini Tips Oral Seks Agar Lebih Menggairahkan!

 Baca Juga: Dianggap Paling Nikmat Buat Mabuk Kepayang, Hati-hati 7 Bahaya Seks Oral Ini Bisa Mengintai Kamu dan Pasangan!

Penggunaan kondom atau pelindung bukan hanya membantu melindungi dari IMS, tetapi juga dapat membantu mengurangi risiko kontak dengan bakteri atau virus yang dapat menyebabkan masalah kesehatan.Penting untuk berkomunikasi terbuka dengan pasangan, menjaga kebersihan, dan menggunakan tindakan pencegahan untuk mengurangi risiko potensial. Jika kamu memiliki kekhawatiran kesehatan atau pertanyaan lebih lanjut, disarankan untuk berkonsultasi dengan profesional kesehatan ya, Stylovers! (*)