Sering Jadi Alternatif Memuaskan Suami Saat Menstruasi, Ini Tips Oral Seks Agar Lebih Menggairahkan!

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 15 Desember 2023 | 18:25 WIB
Tips oral seks (Freepik)

Stylo Indonesia - Tak selalu harus dengan penetrasi, memuaskan suami bisa dilakukan lewat berbagai cara.Salah satunya dengan oral seks yang disebut jadi alternatif untuk memuaskan suami di ranjang.Apalagi oral seks juga seringkali jadi alternatif untuk memuaskan suami saat perempuan sedang menstruasi.Nah, biar oral seks lebih menggairahkan coba simak tips rangkuman Stylo Indonesia ini yuk, Stylovers! 1. Komunikasi Terbuka        Bicarakan keinginan, harapan, dan batasan bersama pasangan.        Jangan ragu untuk menyampaikan apa yang kamu sukai dan tidak sukai.2. Kebersihan        Pastikan kebersihan tubuh dengan mandi sebelumnya.        Membersihkan diri adalah bentuk penghargaan terhadap pasangan.3. Penuh Kasih Sayang        Luangkan waktu untuk saling mendekati dan merasakan kehangatan hubungan.

Baca Juga: Amankah Oral Seks Bagi Kesehatan Mulut? Simak Penjelasan Ini Deh!

 Baca Juga: Dianggap Paling Nikmat Buat Mabuk Kepayang, Hati-hati 7 Bahaya Seks Oral Ini Bisa Mengintai Kamu dan Pasangan!

        Ketulusan dan kasih sayang sangat penting dalam setiap sentuhan.4. Eksplorasi Tanpa Tekanan        Jangan merasa tertekan untuk melakukan segala sesuatu dengan sempurna.        Biarkan prosesnya menjadi eksplorasi bersama yang menyenangkan.5. Kesesuaian TeknikBelajar dari respons pasangan terhadap sentuhan dan teknik tertentu.        Coba berbagai gerakan dan temukan apa yang paling disukai oleh masing-masing.6. Bersifat Positif        Fokus pada kepuasan dan kenikmatan, hindari kritik yang bersifat negatif.        Beri umpan balik positif untuk meningkatkan rasa percaya diri pasangan.7. Atmosfer yang Romantis        Buat atmosfer yang romantis dengan pencahayaan yang lembut dan musik yang menenangkan.        Pertahankan nuansa yang intim dan spesial.8. Pentingnya KeselamatanGunakan pelindung atau kontrasepsi jika tidak merencanakan kehamilan.        Pastikan bahwa kesehatan seksual pasangan tetap terjaga.9. Pemahaman Terhadap Rasa Nyaman        Selalu perhatikan ekspresi wajah pasangan untuk memahami apakah mereka merasa nyaman atau tidak.        Jika ada ketidaknyamanan atau keinginan untuk menghentikan, hormati dan terima dengan baik.10. Proses Bersama        Ingatlah bahwa keintiman adalah proses bersama, bukan hanya tentang satu orang.        Berbagi pengalaman dan terbuka terhadap eksplorasi bersama.Selamat mencoba Stylovers! (*)