Mantapnya Biduanku! Ayu Ting Ting Panen Pujian Saat Pakai Dress Transparan Merah Gonjreng

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 14 Desember 2023 | 17:25 WIB
Gaya seksi Ayu Ting Ting panen komentar (Instagram)

Stylo Indonesia - Siapa sih, yang enggak kenal dengan Ayu Ting Ting?Pedangdut cantik yang sosoknya selalu jadi sorotan publik.Mulai dari kehidupannya hingga karyanya di industri dangdut Tanah Air.Tak cukup sampai di situ, janda satu anak ini juga seringkali disorot karena penampilannya.Apalagi Ayu Ting Ting selalu totalitas saat memilih busana untuk tampil di berbagai momen.Hal tersebut juga terlihat pada unggahan foto terbaru di akun Instagram pribadinya.Dalam foto tersebut tampak Ayu Ting Ting yang tampil seksi dan elegan dengan busana yang dipakainya.Perempuan yang lahir di Depok tersebut tampil seksi dalam balutan tube dress yang mengekspos danda dan punggung mulusnya.Kesan seksi pun makin terlihat karena desain transparan pada busana yang dipakainya kala itu.Detail embleshment manik-manik pada dress tersebut juga sukses menambah kesan glamor pada penampilannya kali ini.Gaya Ayu pun makin stylish karena tambahan sarung tangan dengan warna merah yang matching.Penampilan perempuan yang lahir pada tanggal 20 Juni tersebut juga makin elegan karena tambahan high heels di kakinya.

Baca Juga: Cosplay Jadi Gadis India, Ayu Ting Ting Dapat Predikat Si Paling Juara Pakai Outfit Apapun

 

Tampak pula tambahan aksesori berupa cincin hingga kalung yang melengkapi outfitnya kala itu.Wajah cantiknya pun makin memesona karena pulasan makeup bold yang dipilihnya.Tatanan rambut keriting yang dipilihnya pun sukses membuat Ayu Ting Ting tampak pangling.Karena penampilannya sejumlah komentar langsung meramaikan postingan Ayu Ting Ting.

Gaya seksi Ayu Ting Ting (Instagram)
Misalnya saja komentar dari pemilik akun @adeliasanggrainy "Wkkwkwkw mantap bgt emang biduwan kuuuu," tulisnya.Ada juga komentar dari pemilik akun @febry_waci "Uluh2 idola emang no 1... Cantik nya kelewatan.. sehat2 ya Bu ayu.. love love bgt pokoknya," tulisnya.Dan, tak ketinggalan komentar dari pemilik akun @7220_noor "Masya'allah cantiknya kak Ayu/@ayutingting92 ini bidadari dari mana masya'allah," tulisnya.

Komentar netizen di unggahan Ayu Ting Ting (Instagram)
Wah, kalau menurut kamu gimana nih, Stylovers? (*)