Jangan Dijebol Paksa! Ini Tips Penetrasi Pada Miss V yang Sempit Saat Malam Pertama

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 12 Desember 2023 | 19:25 WIB
Tips penetrasi pada Miss V yang rapat (Unplash)

Stylo Indonesia - Bagi sebagian pengantin baru tentu akan merasa kesulitan saat malam pertama.Yap, meski jadi hal yang dinanti tapi malam pertama juga jadi menegangkan saat pertama kali penetrasi.Apalagi jika perempuan memiliki lubang Miss V yang terbilang sempit.Biar enggak sakit saat malam pertama, berikut tips penetrasi pada Miss V yang sempit saat malam pertama rangkuman Stylo Indonesia:1. Komunikasi Terbuka        Diskusikan keinginan, kebutuhan, dan batasan secara jujur dan terbuka.        Pertahankan saling pengertian dan dukungan.2. Foreplay        Luangkan waktu untuk foreplay yang memadai untuk membantu tubuh bersiap dan relaks.        Gunakan pelumas bila diperlukan untuk meningkatkan kenyamanan.3. Relaksasi dan Kepercayaan        Pastikan pasangan merasa rileks dan aman.

Baca Juga: Nikmatnya Kelonan di Ranjang Saat Hujan! Ini 5 Alasan Cuddling Penting Dilakukan Suami Istri Demi Kualitas Hubungan Seks

 Baca Juga: Bukan Cuma Penetrasi, Ternyata Memainkan Puting Juga Bisa Bikin Perempuan Keenakan Hingga Orgasme Saat Bercinta, Coba Simak Triknya!

        Bangun kepercayaan dan hindari menekan atau membuat stres.4. Posisi yang NyamanCoba berbagai posisi seksual untuk menemukan yang paling nyaman dan menyenangkan bagi kedua pasangan.        Mulailah dengan posisi yang memungkinkan kontrol dan kenyamanan.5. Pentingnya Pelumas        Jika diperlukan, gunakan pelumas berbasis air untuk mengurangi gesekan.        Pastikan pelumas yang digunakan aman dan cocok dengan kondom jika digunakan.6. Beri Waktu        Beri cukup waktu untuk pasangan Anda untuk bersiap secara fisik dan emosional.        Jangan terburu-buru dan hindari rasa tekanan.7. Konsultasikan dengan Profesional        Jika kamu mengalami kesulitan yang signifikan, pertimbangkan untuk berkonsultasi dengan profesional kesehatan atau ahli seksologi.Selamat mencoba Stylovers! (*)