Kenapa Aku Liatnya Serem? Gaya Anggun Lesti Kejora Saat Pakai Baju Pengantin Malah Jadi Bahan Julid

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 16 November 2023 | 15:25 WIB
Potret Lesti Kejora mendadak dapat komentar julid (Instagram)

Stylo Indonesia - Siapa sih, yang enggak kenal dengan Lesti Kejora?Artis cantik yang namanya selalu jadi perhatian publik.Istri Rizky Billar tersebut selalu berhasil jadi sorotan karena suara emasnya setiap bernyanyi di atas panggung.Bukan hanya karyanya, Lesti juga seringkali diusik publik karena kehidupan pribadinya.Selain itu, penampilan Lesti juga selalu berhasil mencuri perhatian di berbagai momen.Gaya yang modis dan stylish selalu ditampilkan oleh ibu satu anak tersebut.Tak jarang, Lesti Kejora dipuji karena penampilan yang dipamerkannya.Namun, alih-alih dipuji perempuan berusia 24 tahun ini mendadak jadi bahan julid netizen baru-baru ini.Hal tersebut terlihat pada foto yang diunggah oleh akun Instagram Rio Motret.Dalam foto tersebut tampak Lesti yang tampil anggun dalam balutan busana pengantin serba putih.Perempuan berdarah Sunda tersebut tampil anggun mengenakan busana pengantin bahan transparan.Penampilannya tampak makin elegan karena detail embleshment pada busana yang dipakainya kala itu.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Gaya Seksi Shandy Aulia Pakai Dress Tali Tipis Hingga Lesti Kejora Kepergok Pamer Sepatu Mahal

 

Balutan hijab putih di kepalanya sukses membuat perempuan yang lahir pada tanggal 5 Agustus tersebut tampil makin sempurna.Tambahan selendang transparan dengan warna yang matching sukses membuatnya jadi makin anggun.Wajah cantiknya pun makin memesona karena pulasan makeup flawless yang dipilihnya.

Penampilan Lesti Kejora saat pakai baju pengantin (Instagram)
Karena penampilannya, sejumlah komentar pun langsung meramaikan postingan tersebut.Misalnya saja komentar dari pemilik akun @mirzatia"Kirain bukan dede..bnran bedaaa," tulisnya.Ada juga komentar dari pemilik akun @gini.mulyani"Anjir kaget, Dede padhl kamu cantik , tambah BB dikit ajah , apalgi diphoto ini knp aku liat nya serem," tulisnya.Dan, tak ketinggalan komentar dari pemilik akun @mbachika25 "Apa cuma gw doang yg ga suka foto dede ini. Aga keliatan aneh foto nya. Dan keliatan dewasa. Salfok sm bibir nya," tulisnya.

Komentar netizen di unggahan Lesti Kejora (Instagram)
Wah, kalau menurut kamu gimana nih, Stylovers? (*)