Tak Kasatmata Saat Berhubungan Intim, Ini Ciri-ciri Perempuan Mengalami Ejakulasi

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 8 November 2023 | 19:25 WIB
Ciri-ciri perempuan mengalami ejakulasi (Freepik)

Stylo Indonesia - Ejakulasi adalah hal yang ingin dicapai setiap pasangan saat berhubungan intim.Namun, berbeda dengan pria, ejakulasi pada perempuan seringkali tak kasatmata saat berhubungan intim.Bahkan, beberapa pasangan baru akan merasa bingung apakah sang perempuan sudah mengalami ejakulasi atau belum saat bercinta.Nah, daripada penasaran, coba simak ciri-ciri ejakulasi perempuan yang sedang mengalami ejakulasi rangkuman Stylo Indonesia:1. Kontraksi ototKetika mencapai orgasme, perempuan mungkin merasakan kontraksi otot yang berulang-ulang di sekitar daerah panggul, termasuk otot Miss V dan otot panggul. Kontraksi ini bisa cukup kuat dan terasa hebat.2. Peningkatan denyut jantung dan pernapasanSelama orgasme, denyut jantung dan pernapasan perempuan biasanya meningkat, mirip dengan reaksi fisik saat merasakan kenikmatan.3. Perasaan euforia dan relaksasiOrgasme sering diikuti oleh perasaan euforia atau kepuasan yang mendalam, yang dapat diikuti oleh perasaan relaksasi.4. Pelepasan endorfinOrgasme dapat merangsang pelepasan endorfin, yang merupakan zat kimia alami yang membuat perempuan merasa bahagia dan nyaman.

Baca Juga: Bukan Cuma Penetrasi, Ternyata Memainkan Puting Juga Bisa Bikin Perempuan Keenakan Hingga Orgasme Saat Bercinta, Coba Simak Triknya!

 

5. Perubahan pada organ genitalSaat orgasme, organ genital perempuan seperti klitoris bisa menjadi sangat sensitif dan mungkin terasa lebih besar atau bengkak.Ciri-ciri orgasme dapat bervariasi antara perempuan satu dengan yang lainnya. Tidak semua perempuan akan mengalami orgasme dalam setiap aktivitas seksual, dan penting untuk menghormati perasaan dan keinginan masing-masing individu dalam konteks kehidupan seksual mereka. Jika ada kekhawatiran tentang orgasme atau masalah seksual lainnya, coba langsung konsultasikan dengan dokter ya, Stylovers! (*)