Ibu Pejabat Tumben Pakai Poni, Gaya Anggun Arumi Bachsin Berkebaya Hitam Panen Komentar

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 6 November 2023 | 19:25 WIB
Tampilan Arumi Bachsin (instagram.com/arumibachsin_94)

Stylo Indonesia - Perubahan hidup terlihat pada artis cantik Arumi Bachsin.Arumi Bachsin memutuskan untuk tak lagi aktif di industri hiburan sejak dinikahi oleh Emil Dardak.Kini Arumi Bahcsin pun lebih sering terlihat di acara-acara penting karena berstatus istri Wakil Gubernur Jawa Timur. Gaya yang elegan berkelas pun seringkali ditampilkan oleh Arumi Bachsin.Tak jarang Arumi Bachsin dikomentari pada setiap penampilan yang dipamerkannya di Instagram.Hal tersebut juga terlihat pada unggahan foto terbarunya.Dalam foto tersebut tampak Arumi Bachsin tampil elegan dengan busana yang dipakainya.Arumi Bachsin tampil anggun mengenakan kebaya transparan dengan desain bordir yang feminin.Gayanya tampak makin elegan karena pilihan warna hitam pada kebaya tersebut.Tambahan anting berlian di telingan sukses memberi kesan glamor pada penampilannya kala itu.Wajahnya tampak makin memesona karena pulasan makeup flawless yang dipilihnya.Tatanan rambutnya yang disanggul sukses menambah kesan anggun pada gayanya kala itu.

Baca Juga: Enggak Cocok Jadi Ibu Wagub! Gaya Sederhana Arumi Bachsin Saat di Pasar Korea Malah Dikoreksi Netizen

 

Arumi Bachsin pun tampil pangling karena tambahan poni di rambutnya.Karena penampilannya sejumlah komentar langsung meramaikan postingan Arumi Bachsin.

Potret anggun Arumi Bachsin (Instagram)
Misalnya komentar dari pemilik akun @ime_nur_hikmah "Kalo Bu Arumi udh pakek kebaya hitam... Udah totalitas deh semuanya," tulisnya.Ada juga komentar dari pemilik akun @nonawiina "Cucooo poni nyahhh..makin syantikkk," tulisnya.Dan, tak ketinggalan komentar dari pemilik akun @elissasrihayati "cantik nya ggak maksa ya. tanpa bling2. sekali kali posting sm bapak bu. bapak ganteng cool berwibawa disayang masyarakat," tulisnya.

Komentar netizen di unggahan Arumi Bachsin (Instagram)
Wah, kalau menurut kamu gimana nih, Stylovers? (*)