ESMOD Jakarta Creative Show 2023 Siap Digelar, Saksikan Pesonanya!

By Novita Ibnati Awalia, Senin, 30 Oktober 2023 | 12:10 WIB
ESMOD Jakarta Creative Show (ESMOD Jakarta)

Stylo Indonesia - ESMOD Jakarta kembali menggebrak dengan acara tahunannya, Creative Show 2023, yang siap memukau penonton pada 4 November 2023.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, acara yang akan digelar di Tribeca Park, Central Park Mall ini menampilkan show di atas runway outdoor.

Acara ini akan mempersembahkan hasil karya brilian dari 89 lulusan ESMOD Jakarta, yang berasal dari tiga program studi unggulan: Fashion Design and Creation, Fashion Design and Pattern Making, dan International Fashion Business.

Sebanyak 222 model profesional akan memamerkan 222 busana, mewujudkan imajinasi dan kreativitas para desainer masa depan ini.

Selain memamerkan talenta mahasiswa, acara ini juga dihadiri 42 juri terkemuka yang telah berpartisipasi dalam acara Jury Day ESMOD Jakarta.

Hasil karya student ini sebelumnya telah dinilai oleh para profesional dari berbagai industri selain dari pihak ESMOD Jakarta.

ESMOD Jakarta Creative Show (ESMOD Jakarta)

Di antaranya yaitu Ari Seputra (Creative Director Of Ari Seputra), Dana Maulana (Creative Director Of Danjyo Hiyoji), Darwis Triadi (Photographer Darwis Triadi), Eri Dani (Alumni of EMOD Jakarta & Fashion Designer Eridani), Galuh Nurita (Fashion Designer & Advisor Laire & Louis Vuitton), Jeffry Tan (Alumni of EMOD Jakarta & Fashion Designer Jeffry Tan), Rama Dauhan (Alumni of EMOD Jakarta & Fashion Designer Rama Dauhan Design Studio), Stephen Ng (Chief Executive Officer Nusameta & WIR Group), Toton Januar (Creative Director & Co Founder Toton), Yogie Pratama (Alumni of EMOD Jakarta & Creative Director Yogie Pratama and IPMI).

Bagi para penggemar mode yang tak ingin ketinggalan, pastikan untuk mengunjungi situs resmi esmodjakarta.com atau mengikuti akun Instagram @esmod.jakarta.

Dapatkan informasi lengkap mengenai lokasi, jadwal, dan berita menarik lainnya seputar Creative Show 2023 ini.

Saksikan pesona mode terkini dari ESMOD Jakarta yang akan memukau mata dan memikat hati para penikmat fashion! (*)

#SemuaBisaCantik