Pesona Seksinya Disebut Elegan dan berkelas, Gaya Kasual Aaliyah Massaid Jadi Sorotan

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 17 Oktober 2023 | 16:25 WIB
Gaya terbaru Aaliyah Massaid curi perhatian (Instagram)

Stylo Indonesia - Siapa sih, yang enggak kenal dengan Aaliyah Massaid?Artis cantik yang kini namanya makin disorot oleh publik.Hal ini lantaran Aaliyah Massaid yang digosipkan sedang menjalani hubungan spesial dengan Thariq Halilintar.Bukan hanya kisah asmaranya, penampilan Aaliyah Massaid pun sukses menyita perhatian di berbagai momen.Hal tersebut juga terlihat pada unggahan foto terbarunya nih, Stylovers!Dalam foto tersebut tampak Aaliyah Massaid memamerkan OOTD terbarunya.Gaya kasual yang nyentrik tampak pada pilihan busana yang dipakainya.Aaliyah Massaid tampil seksi mengenakan atasan one shoulder yang memamerkan dada mulusnya.Gayanya makin stylish karena paduan outer hitam yang dipakainya.Kesan kasual yang feminin pun makin tampak karena tambahan rok jeans yang dipakainya.Tampak pula tambahan sepatu hitam yang matching dengan busananya.Tak lupa, Aaliyah Massaid juga menambahkan tas hitam untuk pelengkap outfitnya kala itu.

Baca Juga: Thariq Halilintar Bangga Aaliyah Massaid Coba Olahraga Futsal, Intip Gaya Cantiknya!

 Baca Juga: Padahal Tubuh Penuh Lebam, Gaya Seksi Aaliyah Massaid Malah Dipuji Habis-habisan

Wajah cantiknya makin memesona karena pulasan makeup flawless yang dipilihnya.Karena penampilannya sejumlah komentar langsung meramaikan postingan Aaliyah Massaid.

Gaya modis Aaliyah Massaid (Instagram)
Misalnya saja komentar dari pemilik akun @bundaratna1093 "Masya Allah cantiknya natural body ideal elegant smart berkelas good attitude selalu ceria," tulisnya.Ada juga komentar dari pemilik akun @21rafikamakeup "emang cwe berkelas itu gak bisa di bandingkan dgn siapa aja.. beda pesona beda kwalitas.. kereeen bgtt sih all," tulisnya.Dan, tak ketinggalan komentar dari pemilik akun @yulizain_ "Aliyah cakeb putih mulus tinggi..cantik natural," tulisnya.

Komentar netizen di unggahan Aaliyah Massaid (Instagram)
Wah, kalau menurut kamu gimana nih, Stylovers? (*)