Totalitas di Air Terjun Pakai Gaun Belahan Dada Rendah, Naysilla Mirdad Diduga Foto Prewedding

By Dinda Tiara Alfianti, Sabtu, 21 Oktober 2023 | 12:25 WIB
Naysilla Mirdad diduga foto prewedding (Instagram)

Stylo Indonesia - Masih berstatus single di usia 35 tahun membuat Naysilla Mirdad kerap dipertanyakan oleh publik.Publik seakan dibuat penasaran soal kisah asmara Naysilla Mirdad.Tak jarang netizen mendoakan Naysilla Mirdad untuk segera menikah dengan lelaki pilihannya.Seperti baru-baru ini, Naysilla Mirdad tampak kembali panen komentar dari netizen.Dalam foto yang diunggahnya di Instagram, Naysilla Mirdad tampak memamerkan momen saat dirinya foto cantik di air terjun.Bukan dengan busana santai, Naysilla Mirdad tampil totalitas saat berpose di foto tersebut.Adik dari Nana Mirdad ini tampil totalitas mengenakan gaun berwarna hitam.Kesan feminin terlihat karena desain puff pada lengan gaun tersebut.Naysilla Mirdad juga tampak seksi karena desain belahan dada terbuka pada busana yang dipakainya kala itu.Tampak pula tambahan aksesori berupa kalung hingga anting berlian yang membuat gayanya jadi lebih glamor.Wajah cantiknya pun makin memesona dengan pulasan makeup flawless yang dipilihnya.Tatanan rambutnya yang dikuncir setengah sukses menambah kesan anggun pada gayanya kali ini.

Baca Juga: Dipeluk Mesra Pakai Dress Tali Tipis, Nana Mirdad Sukses Curi Perhatian

Foto tersebut pun langsung ramai komentar dari netizen.Sejumlah netizen menduga bahwa Naysilla Mirdad tengah menjalani foto prewedding di momen tersebut.

Gaya elegan Naysilla Mirdad di air terjun (Instagram)
Misalnya saja komentar dari pemilik akun @arief.property "Cocok ni klo skalian foto prewed. Kita doakan aj, smoga cpt nikah ya kak... aamiin," tulisnya.Ada juga komentar dari pemilik akun @ria_octaviani16 "Ka nay itu manis bgt sumpah," tulisnya.Dan, tak ketinggalan komentar dari pemilik akun @gitaefans "Cantik banget," tulisnya.

Komentar netizen di unggahan Naysilla Mirdad (Instagram)
Wah, kalau menurut kamu gimana nih, Stylovers? (*)