Gak Perlu Repot Jastip, Acmé De La Vie Indonesia Hadir di PIK Avenue

By Cerysa Nur Insani, Senin, 16 Oktober 2023 | 10:40 WIB
Offline Store ADLV kini telah hadir di Indonesia. (Dok. ADLV Indonesia)

Stylo Indonesia - Stylovers, kamu sudah tahu belum kalau brand pakaian asal Korea Selatan yaitu Acmé De La Vie (ADLV) sudah membuka toko resmi perdana mereka di Indonesia?

Toko ADLV yang terkenal dengan gaya Street Casual mereka telah diresmikan di PIK Avenue Ground Floor pada hari Sabtu, 14 Oktober 2023.

Hadirnya ADLV di pasar Indonesia menjawab permintaan konsumen Indonesia yang meningkat sebanyak 110% dari tahun 2022 hingga 2023 dalam pencarian keyword produk ADLV.

Produk ADLV yang familiar di kalangan pencinta fashion dengan motif yang digambarkan sebagai ‘Faces of Emotion’ ini kini siap menghadirkan sensasi belanja secara langsung kepada konsumen di Indonesia.

Sebelumnya, pencinta fashion di Indonesia yang ingin mendapatkan produk ADLV hanya bisa membelinya secara langsung di luar negeri, memesan lewat online store dan pengiriman internasional, atau menggunakan jasa titip.

Namun kini, Stylovers sudah bisa datang langsung ke toko ADLV di PIK Avenue untuk melihat, merasakan, dan mencoba kualitas produknya terlebih dahulu sebelum membeli.

“Kehadiran toko perdana ADLV di Jakarta adalah bentuk komitmen kami untuk mempermudah para pelanggan ADLV di Indonesia mendapatkan produk-produk kami,” ujar Jae Mo Gu, CEO ADLV.

“Semoga para penggemar ADLV di Indonesia bisa terus mengekspresikan dirinya dan menikmati rasa kebahagiaan serta percaya diri yang ADLV ingin sebarkan melalui nilai-nilai brand ADLV,” CEO ADLV Jin Mo Gu menambahkan.

Sejak diluncurkan tahun 2017, ADLV telah sukses menjual lebih dari ratusan ribu produk di Korea, China, Australia, Vietnam, dan Singapura.

Brand Representative ADLV Indonesia, Roy menambahkan bahwa dengan kondisi perekonomian dan daya beli masyarakat yang membaik, ditambah jumlah masyarakat muda Indonesia yang tinggi dan ketertarikan akan Korean Wave, hal ini menjadi peluang yang cukup baik untuk prospek bisnis ADLV di Indonesia ke depannya.

Baca Juga: Pekan Mode Tahunan Jakarta Fashion Week 2024 Siap Digelar, Dapat Disaksikan Oleh Umum!

ADLV Tawarkan Streetwear Bergaya Ekspresif dan Kualitas Tinggi