Tingkatkan Kepuasan Pelanggan, Sogo Berkolaborasi dengan Club Wyndham Asia Hadirkan Lifestyle and Travel Experience

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 6 Oktober 2023 | 11:29 WIB
Sogo berkolaborasi dengan Club Wyndham Asia Hadirkan Lifestyle and Travel Experience (Sogo)

Stylo Indonesia - Inovasi kembali dilakukan oleh Sogo Department Store untuk kepuasan pelanggannya.Bukan hanya menghadirkan pilihan produk yang beragam dan lengkap, Sogo juga memberikan service yang terbaik untuk pelanggan setianya.Baru-baru ini Sogo berkolaborasi dengan Club Wyndham Asia melalui program promosi dan loyalty member.Bertepatan dengan acara bertajuk "Make the Rest of The Year The Best of The Year" yang berlangsung  pada hari Kamis, 5 Oktober 2023 di RIVA Grill Bar & Terrace di Wyndham Casablanca Hotel Jakarta, Sogo Department Store bersama Club Wyndham Asia secara resmi mengumumkan kerjasama antara kedua pihak.

Sogo berkolaorasi dengan Club Wyndham Asia Hadirkan Lifestyle and Travel Experience (Sogo)
Rangkaian acara menjadi menarik dengan adanya beauty demo “Skin Prep for Holiday”  dari Estee Lauder, hingga booth dari brand Jo Malone yang menyediakan hand massage bagi para pengunjung dan booth Samsonite yang menyuguhkan koleksi luggage-nya untuk liburan akhir tahun. Acara juga semakin dimeriahkan dengan pengumuman 15 pemenang Top Spender Sogo dengan hadiah voucher menginap di Merusaka Nusa Dua Bali selama 3 hari 2 malam. Kolaborasi antara Retail and Tourism yang dilakukan Sogo dan Club Wyndham Asia diharapkan dapat memberikan experience baru bagi seluruh masyarakat Indonesia khususnya pelanggan setia Sogo."Sogo memiliki lebih dari 2,5 juta member dengan jumlah outlet sebanyak 17 di 7 kota besar Indonesia. Kerjasama ini sebagai bentuk komitmen kami untuk terus berinovasi menghadirkan service excellence sehingga para pelanggan SOGO dapat menikmati pengalaman berbelanja dan berlibur yang tak terduga. Sogo tentunya juga berharap kerjasama ini tidak terbatas pada ini saja namun bisa dikembangkan untuk  hal lain dan berjangka panjang," ungkap Handaka Santosa, selaku Direktur SOGO Indonesia.Di kesempatan yang sama Michael Parsons, Senior Vice President, Marketing & Communication, Asia Pacific, Wyndham Destinations Asia Pacific sepakat, menjelaskan bahwa kekuatan kerjasama ini berasal dari nilai-nilai dan visi bersama yang diwujudkan oleh kedua pihak dengan menambahkan pengalaman baru kepada pelanggan dan meningkatkan setiap aspek kehidupan mereka setiap hari."Kami berterima kasih atas kolaborasi SOGO dan bersemangat untuk menghadirkan penawaran baru yang eksklusif kepada Club Wyndham Asia dan member SOGO. Saya percaya bahwa potensi sinergi kerjasama ini adalah sesuatu yang unik dan saya juga berharap apa yang kita ciptakan dapat dikembangkan bersama di masa depan," katanya.Sinergi marketing Sogo - Club Wyndham Asia dapat memberikan keuntungan bagi customer karena akan ada banyak program menarik yang disiapkan bagi customer yang ingin menikmati Wyndham Casablanca Hotel / Riva Bar and Grill Restaurant dan fasilitas lainnya mendapat potongan langsung 10-20% dengan menunjukkan member Sogo.

Baca Juga: Skincare Luxury Brand NIANCE dari Swiss Kini Hadir untuk Perempuan Indonesia

Sogo mengajak para pelanggannya untuk mencari produk-produk yang diinginkan dengan cukup datang #kesogoaja.

Sebagai One Stop Shopping Destination, Sogo juga dilengkapi dengan food and beverage seperti Genki Sushi dan coffee shop Starbucks. Sogo juga hadir dalam platform digital melalui fitur WhatsApp chat SOGO Click & Shop di setiap gerainya. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang SOGO, silahkan mengakses Instagram @sogo_id. (*)