BERITA TERPOPULER: Potret Fuji Saat Berkebaya Disorot Hingga Lesti Kejora Tenteng Tas Hermes Unik

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 6 Oktober 2023 | 11:02 WIB
Fuji, Lesti Kejora dan Tasya Farasya (Instagram)

Stylo Indonesia - Berita terpopuler kembali hadir dari sejumlah artis Tanah Air.Mulai dari potret Fuji yang disorot saat pakai kebaya.Hingga ada pula Lesti Kejora yang mencuri perhatian saat tenteng tas Hermes unik.Khusus untuk Stylovers, berikut rangkuman berita terpopuler rangkuman Stylo Indonesia:1. Dipuji Fotogenik, Potret Fuji Berkebaya Putih Banjir Perhatian Netizen!

gaya stylish Fuji (instagram.com/fuji_an)
Fuji merupakan adik ipar almarhumah Vanessa Angel.Nama Fuji jadi perbincangan usai meninggalnya Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel.Fujianti Utami Putri atau yang dikenal sebagai Fuji An adalah seorang selebriti internet, kreator konten, pemeran, presenter, dan model yang kini makin terkenal.Artikel Selengkapnya >>>>>2. Beauty Vlogger Ini Kenakan Baju Seharga Rp1,5 Miliar, Netizen Dibuat Puyeng Lihat Nominalnya!

Tasya Farasya, beauty vlogger terkenal (instagram.com/tasyafarasya)
Siapa sih yang tak tahu nama Tasya Farasya?Antusias kecantikan pasti tahu siapa sosok Tasya Farasya.Tasya Farasya merupakan seorang beauty vlogger terkenal.Beauty vlogger ini juga dikenal sebagai putri dari Alawiyah Alatas, pemilik PT Tifar Admanco.Artikel Selengkapnya >>>>>3. Sudah Jadi Sosialita Berkelas, Lesti Kejora Tenteng Tas Hermes yang Unik!

gaya sosialita Lesti Kejora (instagram.com/lestikejora)
Nama Lesti Kejora sudah menggema di seluruh negeri ini.Lesti Kejora merupakan seorang penyanyi dangdut yang terkenal di Indonesia.Penampilannya selalu menarik perhatian penggemar dan media.Berita Selengkapnya >>>>>