Binus Modeling: The Heritage of Indonesia Menginspirasi Milenial dan Gen-Z Akan Budaya Indonesia yang Sangat Luas

By Livia, Selasa, 26 September 2023 | 14:30 WIB
Binus Modeling: The Heritage of Indonesia (dok.pribadi)

Stylo Indonesia - Acara tahunan Modeling Club Binus kembali diadakan. 

Tahun ini, Modeling Club Binus dengan bangga mempersembahkan sebuah acara bertajuk Binus Modeling: The Heritage of Indonesia

Modeling Club Binus (MCB) ingin mengajak masyarakat, khususnya para Milenial dan Gen Z untuk menghidupkan kembali nilai-nilai budaya Indonesia.

Seperti yang kita ketahui, Indonesia memiliki banyak budaya dan sejarah, unsur-unsur ini memiliki makna tersendiri bagi rakyatnya.

Sayangnya seiring globalisasi, masyarakat Indonesia menganut budaya-budaya dari luar dan mulai melupakan nilai dari budaya Indonesia.

Perkembangan teknologi membuat masyarakat mengetahui budaya asing dan tertarik dengan budaya tersebut, terutama para milenial dan Gen Z. 

Melalui acara ini, Modeling Club Binus (MCB) ingin menginspirasi dan mengingatkan kembali para Milenial dan Gen Z khususnya akan nilai-nilai budaya Indonesia.

Mulai dari fashion show, talk show hingga workshop pengembangan diri bisa Stylovers ikuti untuk mengisi waktu luang dengan bermanfaat. 

Acara yang dibuka untuk publik ini dilaksanakan pada hari sabtu, 7 Oktober 2023. 

Berlokasi di GOR Binus Alam Sutera Tangerang, acara Binus Modeling: The Heritage Indonesia tahun ini dimulai dari jam 12 siang hingga selesai. 

Yuk, tunggu apalagi? Datang dan nikmati acaranya!(*)

Tanggal dan Tempat Acara Binus Modeling: The Heritage Indonesia (dok.pribadi)

Baca Juga: Tartan Outfit Ideas ala Supermodel, Cocok Dipakai ke Kampus!