Aura Nikita Mirzani Saat Bersanding dengan Selvi Ananda dalam Balutan Kebaya Serba Hitam Dikomentari Habis-habisan

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 22 September 2023 | 15:25 WIB
Selvi Ananda dan Nikita Mirzani (Instagram)

Stylo Indonesia - Artis cantik Nikita Mirzani kembali jadi sorotan publik.Bukan karena berita kontroversi seperti biasanya, kali ini Nikita Mirzani menjadi sorotan karena penampilannya yang pangling.Hal tersebut tampak pada unggahan foto terbarunya di Instagram.Dalam unggahan tersebut tampak Nikita Mirzani yang memamerkan momen saat dirinya bersanding dengan Selvi Ananda di Puro Mangkunegaran Surakarta.Gaya yang elegan dan modis tampak pada pilihan busana keduanya.Tak kalah dengan Selvi Ananda yang anggun berbalut kebaya hijau, Nikita Mirzani memilih nuansa warna hitam untuk busana yang dipakainya.Nikita Mirzani tampil anggun berbalut kebaya berwarna hitam.Tambahan aksesori bros di dadanya juga sukses memberi kesan glamor pada kebaya tersebut.Penampilan Nikita Mirzani juga jadi lebih modis karena tambahan rok batik dengan belahan tinggi yang seksi.Nikita Mirzani kemudian membuat gayanya jadi lebih elegan karena tambahan high heels hitam di kakinya.ampak pula tambahan aksesori berupa cincin hingga anting berlian yang menyempurnakan gayanya kalaitu.Wajah cantiknya pun makin memesona karena pulasan makeup flawless yang dipilihnya.

Baca Juga: Mahal-mahal Oplas ke Korea, Wajah Nikita Mirzani Malah Dibilang Mirip Mpok Atiek

 

Tatanan rambutnya yang disanggul juga sukses menambah kesan anggun pada gayanya kali ini.Karena penampilannya, sejumlah komentar langsung meramaikan postingan Nikita Mirzani.Sejumlah netizen kompak memuji penampilan Nikita Mirzani yang dinilai makin positif auranya.

Gaya elegan Nikita Mirzani dan Selvi Ananda (Instagram)
Misalnya saja komentar dari pemilik akun @si_tessie "Berkelas bgt gayanya. Sangatpandai menempatkan posisi dan gaya berbusana. Disela kehuru haraanmu.. Kamu sangat humble, sopan dan rendah hati. Salute u!" tulisnya.Ada juga komentar dari pemilik akun @helloitsva "Bukan maennn ka nikitaa, gini aja teruzss ganti haluan , kalem gitu kelass bangettt deh aura nya. Keep it up!" tulisnya.Dan, tak ketinggalan komentar dari pemilik akun @momiikekey1 "nyai AURA NINGRAT nya keliatan bangetttt.. Bikin film hantu jadi ndoro atau pemimpin wanita bakal menjiwai banget iniiiii," tulisnya.

Komentar netizen di unggahan Nikita Mirzani (Instagram)
Wah, kalau menurut kamu gimana nih, Stylovers? (*)