Terinspirasi dari Kecantikan Bunga, Guèle Luncurkan Lip Tint Gel dengan Warna yang Lembut

By ADV PI, Kamis, 21 September 2023 | 15:00 WIB
Lip Fleur hadir dalam lima pilihan warna lembut nan menawan. (Guèle)

Stylo Indonesia – Terinspirasi dari bunga, Guèle meluncurkan produk lip tint gel terbarunya, yakni Lip Fleur, pada perayaan ulang tahun keempat Guèle yang dirayakan pada 15-17 September 2023 di Urban Forest Cipete, Jakarta Selatan.

Sebagai informasi, Guèle adalah merek riasan wajah lokal yang didirikan oleh seorang makeup artist profesional, Vanny Adelina pada 2019. Merek riasan wajah ini memiliki konsep simpel dan elegan. Dengan jargonnya “From Universe, to Your Soul”, Guèle mengambil inspirasi dari alam untuk semua produknya.

Dalam perkembangannya, Guèle senantiasa berinovasi untuk menghadirkan produk-produk yang versatile, wearable, essential, dan timeless bagi para Guèle Fella–sebutan untuk para konsumen Guèle– dan para makeup artist

Produk terbarunya, Lip Fleur menjadi produk makeup bibir pertama dari Guèle yang memiliki varian warna beragam. Kata fleur sendiri diambil dari bahasa Prancis yang berarti bunga. Kata tersebut dipilih karena bunga sudah sejak lama dianggap sebagai simbol kecantikan dan telah menginspirasi banyak seniman, termasuk makeup artist.

Selain memperindah, Lip Fleur juga membantu merawat bibir karena memiliki sejumlah kandungan skincare. (Guèle)

Lip Fleur memiliki lima varian warna yang soft, yaitu Ammi (nude brown), Rona (nude dusty pink), Mone (nude coral), Zinia (brick brown), dan Ros (red berry). Keunggulan dari lipt tint ini adalah transfer-proof, tahan lama, dan memiliki aroma leci yang menyegarkan.

Pendiri Guèle, Vanny Adelina, mengatakan bahwa penggunaan warna yang lembut (soft) pada Lip Fleur dilakukan dengan beberapa alasan. Pertama, warna soft mewakili karakteristik Guèle yang simpel dan elegan. Kedua, warna soft memiliki keindahan yang bersifat timeless.

“Warna soft dibutuhkan dalam riasan sehari-hari. Selain itu, warna ini juga sangat mendukung berbagai jenis makeup yang sedang tren, seperti natural makeup, no makeup makeup look, dan glass skin,” ujarnya dalam rilis yang diterima Stylo Indonesia, Selasa (19/9/2023). 

Selain keindahan warnanya, lipt tint gel dari Guèle ini juga memiliki manfaat lain yang tak kalah menarik. Produk ini bermanfaat merawat bibir, termasuk untuk tipe sensitif. Pasalnya, Lip Fleur diformulasikan dengan beragam kandungan berkhasiat seperti sun protection, prebiotik, 4D hyaluronic acid, vitamin C dan E, squalane dan bisabolol.

Perlu pengembangan sekitar dua tahun untuk membuat lip tint gel dengan beragam manfaat tersebut. Hasilnya, Lip Fleur dapat memberikan warna soft nude yang universal dengan tekstur yang ringan.

Bagi Anda yang tertarik memiliki Lip Fleur, produk ini sudah bisa dipesan lewat situs web www.guele.id. Untuk pembelian secara daring, Lip Fleur sudah tersedia di berbagai e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, Lazada, dan Sociolla.

Penulis: Agis Maulana