Nekat Buka-bukaan di Jepang Pakai Bustier Ketat, Fuji Dituding Islamnya Hilang?

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 31 Agustus 2023 | 17:25 WIB
Gaya seksi Fuji di Jepang bikin heboh (Instagram)

Stylo Indonesia - Nekat buka-bukaan di Jepang pakai bustier ketat, Fuji dituding Islamnya hilang?Artis cantik Fuji kembali jadi sorotan publik.Kali ini adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut disorot lantaran gaya liburannya saat ke Jepang baru-baru ini.Sederet momen kala di Jepang kerap dipamerkan oleh Fuji di akun Instagram pribadinya.Tentunya gaya yang modis dan seksi pun tampak pada pilihan busana Fuji saat liburan.Salah satu yang menyita perhatian adalah unggahan terbaru Fuji yang dilengkapi dengan caption sedang menunggu dijemput depan gang.Gaya yang seksi dan modis tampak pada pilihan busana yang dipakainya.Kesan seksi pun langsung terlihat karena balutan bustier ketat yang mengekspos lekuk tubuhnya yang mungil dan ramping.Penampilan Fuji tampak makin stylish karena paduan celana panjang kargo yang dipakainya.Tampak pula tambahan tas mungil melengkapi outfit Fuji di foto tersebut.Gaya Fuji pun makin modis karena tambahan sneaker di kakinya.Wajah cantiknya pun makin memesona karena pulasan makeup simpel yang dipilihnya.

Baca Juga: Nyetak Banget Itunya! Fuji Mendadak Diserbu Saat Pakai Celana Super Ketat Seksi

 

Tatanan rambutnya yang dibiarkan terurai natural pun sukses membuat penampilannya jadi makin anggun.Karena gaya seksinya, sejumlah komentar pun langsung meramaikan postingan Fuji.

Gaya seksi Fuji (Instagram)
Misalnya saja komentar dari pemilik akun @amrehyuni "Dan dia yang semakin cuantik dan bersinar... Suka liat kecantikan uti yg unik.. Kadang liat yg cantik banget bosen lama lama, kalo uti tuh beda kalo liat dia itu harus natap wajahnya terus.. Semakin ditatap semakin kecantikan nya woww," tulisnya.Ada juga komentar dari pemilik akun @yuliantianggraini02 "Gang bukan sembarang gang, jemput ke gang ini pake pecawat, ngeri," tulisnya.Dan, tak ketinggalan komentar dari pemilik akun @netty_effendy_ "Pake kutang.. besok pake bikini.. trus pake baju renang.. Islamnya hilang.. kasian pak Paisal dan bu Dewi," tulisnya.

Komentar netizen di unggahan Shandy Aulia (Instagram)
Wah, kalau menurut kamu gimana nih, Stylovers?