Gelar Event Multisensoris, Alchemist Fragrance Gandeng Violis Iskandar Widjaja

By ADV PI, Rabu, 30 Agustus 2023 | 11:13 WIB
Alchemist Fragrance mengadakan acara multisensoris bertajuk (DOK. Alchemist Fragrance)

Stylo Indonesia - Alchemist Fragrance mengadakan acara multisensoris bertajuk "Scent for All Senses" di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Senin (28/8/2023).

Acara ini mengusung disebut multisensoris karena menggabungkan indera penciuman, pendengaran, dan penglihatan sekaligus.

Acara turut didukung oleh violis terkenal Iskandar Widjaja. Dengan biolanya, ia melantunkan lagu-lagu klasik yang terinspirasi dari koleksi wewangian Alchemist Fragrance.

Untuk memeriahkan acara, Alchemist Fragrance juga tak lupa memamerkan rangkaian produk terbaru mereka yang terdiri dari Alchemist Fragrance Body Lotion dan rangkaian parfum Alchemist Fragrance. 

Rangkaian Alchemist Fragrance Body Lotion mengandung berbagai zat aktif seperti ceramide, shea butter, argan oil, niacinamide, vitamin E, dan perlindungan dari sinar UV. Body lotion ini hadir dengan tekstur ringan dan cepat menyerap ke kulit, serta mampu memberikan rasa lembut, cerah, dan lembap pada kulit. 

Alchemist Lotion (DOK. Alchemist Fragrance)

Aroma dari losion ini serupa dengan parfum-parfumnya, yakni Alchemist Fragrance Powder Room, Pink Laundry, Got My Mojo Back, Home Garden, dan Galleria.

Selain itu, Alchemist Fragrance juga membawa lima koleksi parfum dengan aroma yang memukau dan formulasi Eau de Parfum (EDP) tahan lama, yakni Alchemist Fragrance Powder Room, Pink Laundry, Got My Mojo Back, Home Garden, dan Galleria. Terdapat juga Collector's Edition yang berisi empat varian Alchemist Fragrance dalam botol mini. 

Harga untuk parfum Alchemist Fragrance adalah Rp 229.000 untuk ukuran 50 ml, sementara Alchemist Fragrance Body Lotion, dijual seharga Rp.179.000 untuk ukuran 250 ml.