5 Model Rambut yang Cocok untuk Rambut Mengembang, Biar Enggak Kayak Singa!

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 10 Agustus 2023 | 12:25 WIB
Model rambut yang cocok untuk rambut mengembang (Freepik)

Stylo Indonesia - 5 model rambut yang cocok untuk rambut mengembang.Model rambut yang cocok untuk rambut mengembang perlu dipilih dengan tepat nih, Stylovers!Karena saat salah memilih model, kamu malah bisa membuat rambut kamu makin mengembang.Khusus untuk Stylovers, berikut 5 model rambut yang cocok untuk rambut mengembang rangkuman Stylo Indonesia:1. Layered Cut (Potongan Berlayer)

Layered cut (Freepik)

Potongan berlayer dapat membantu mengurangi volume rambut yang berlebihan dan memberikan tampilan yang lebih teratur. Potongan ini bisa disesuaikan dengan panjang rambut kamu dan dapat membantu mengendalikan tampilan rambut yang mengembang.2. Long Bob (Lob)

Long bob (Freepik)

Long bob adalah potongan pendek yang cukup populer dan cocok untuk rambut yang mengembang. Ini memberikan tampilan yang rapi tetapi tetap mengikuti bentuk alami rambut.

Baca Juga: Pangling Enggak Ngenalin! Titi Kamal Pamer Model Rambut Super Pendek

 

3. Blunt Cut (Potongan Lurus)

Blunt Cut (iStock)
Potongan rambut lurus dengan ujung yang rata dapat memberikan tampilan yang elegan dan rapi pada rambut yang mengembang.4. Textured Crop (Potongan Rambut Pendek dengan Tekstur)

Textured crop (Freepik)
Jika kamu memiliki rambut pendek, potongan rambut dengan tekstur seperti potongan pendek bergelombang atau potongan pixie dapat memberikan tampilan yang menarik dan mengatasi masalah rambut yang mengembang.5. Curls and Waves (Keriting dan Gelombang)

Curls and waves (iStock)
Jika kamu ingin menonjolkan keindahan alami rambut keriting atau berombak, membiarkan rambut kamu dalam bentuk alaminya dengan menggunakan produk perawatan dan styling yang tepat bisa menjadi pilihan yang baik.Jadi, model rambut mana nih, yang akan kamu pilih Stylovers? (*)(Sebagian Artikel Ini dari AI)