Gelar Agenda Mid Year 2023, Fiori Luncurkan Produk Baru hingga Tawarkan Reward Menarik

By ADV PI, Kamis, 27 Juli 2023 | 17:00 WIB
(DOK. Fiori)

 

Stylo Indonesia – Perusahaan pakaian dalam Fiori meluncurkan program Mid year 2023 Fiori di Denpasar, Bali, Minggu (11/6/2023). Program ini digelar dengan mengundang 1.500 member Fiori. 

Pada kesempatan tersebut, General Manager PT France Valege International yang menaungi brand Fiori mengucapkan terima kasih kepada para member Fiori Bali yang sudah menyempatkan diri untuk hadir. 

“Terima kasih. Apresiasi yang sebesar-besarnya untuk Fiori Bali karena acara ini merupakan agenda tahunan. Setiap tahun, pesertanya selalu meningkat,” ujar General manager PT France Valege International.

Terdapat beberapa agenda yang disiapkan Fiori bagi para member. Salah satunya, memperkenalkan program Fiori Komunitas Elite, Cuan, dan Eksis (Fiori KECE), Miles Reward Point (MRP) Program 2023, serta peluncuran dua produk baru, yakni Dailie.id dan Victoria Torso.

Program Fiori KECE dihadirkan Fiori untuk membantu para member berjualan di media sosial. Pelatihan digital marketing diajarkan langsung oleh lembaga dan mentor profesional yang berpengalaman.

Kemudian, MRP Program 2023 juga ikut dihadirkan untuk memotivasi para member agar giat berjualan. Nantinya, member dengan penjualan terbaik akan mendapat hadiah berlibur dengan kapal pesiar mewah untuk menjelajahi tiga negara sekaligus.

Baca Juga: Fiori, Pilihan Tepat untuk Pakaian Dalam Berkualitas 

Pada kesempatan tersebut, Fiori juga memperkenalkan minuman kesehatan Dailie.id dengan komposisi utama cocoa. Minuman ini tidak hanya cocok digunakan sebagai pengganti makanan (meal replacement), tetapi juga bisa dikonsumsi sebagai teman diet.

Sementara itu, Victoria Torso merupakan long torso terbaru. Perlu diketahui, long torso merupakan salah satu produk awal saat Fiori berdiri. Karena produk ini, Fiori sukses dikenal oleh masyarakat Bali sebagai brand yang menjual pakaian dalam. 

 

(DOK. Fiori)

Kisah ini juga yang ikut dirasakan BC Fiori Bali Dian Wulansari. Sebagai salah satu member terlama, ia menceritakan bahwa menjual long torso saat itu memerlukan banyak energi dan keringat.

“Memasarkan long torso tidaklah mudah. Ingat ketika dulu, saya belum menjabat BC Fiori Bali pada 2025. Kala itu, saya memulai karier di Fiori sama sekali belum memiliki pengalaman. Brand ini juga belum dikenal sehingga pemasaran long torso sangat sulit,” ujarnya.

Berkat kualitas bahan Fiori yang unggul dan tekad Dian yang kuat, upayanya berhasil. Dian pun berhasil memperoleh kesuksesan dan juga pendapatan yang signifikan. Kini, ia ingin para member bisa mengikuti jejaknya. Saat ini, Fiori telah berhasil membuka 50 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Jika penasaran dengan long torso Fiori dan khasiat minuman Dailie fit drink, informasi tentang kedua produk dapat ditemukan melalui website Fiori dan Instagram @myfioridesign serta @dailieofficial.