Kolaborasi 6 Brand Lokal dengan Inspirasi dari Pop Culture era 80an dan 90an di JF3 Fashion Festival 2023

By Annisa Suminar, Selasa, 25 Juli 2023 | 12:10 WIB
Kolaborasi 6 Brand Lokal dengan Inspirasi dari Pop Culture era 80an dan 90an di JF3 Fashion Festival 2023 (Dok JF3)

Stylo Indonesia - Jakarta Fashion and Food Festival (2023) tahun ini digelar di dua lokasi yaitu Summarecon Mall Serpong (SMS) mulai tanggal 5 hingga 19 Juli 2023, dan dilanjutkan di Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) mulai tanggal 19 hingga 30 Juli 2023.

Setelah penyelenggaraan sukses di Summarecon Mall Serpong (SMS), rangkaian acara JF3 2023 akan dilanjutkan di Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG), Jakarta.

JF3 Fashion Festival di MKG pun juga tak berlangsung sangat meriah.

Apalagi adanya pagelaran busana dari sederet brand dan desainer berhasil menambah kemeriahan acara JF3 Fashion Festival ini.

Salah satu yang ikut hadir di fashion show tersebut adalah Lakon Store yang mengangkat tema "CLBK: Cerita Lakon Bersemi Kembali", yang diselenggarakan pada hariSabtu, 23 Juli 2023 di Car Park Mall Kelapa Gading 5.

Acara ini merupakan kolaborasi antara Lakon Store dengan enam brand lokal : OE, Frederika, Senora The Label, Parapohon, The Theme, dan Apa Kabar.

Kolaborasi 6 Brand Lokal dengan Inspirasi dari Pop Culture era 80an dan 90an di JF3 Fashion Festival 2023 (Dok JF3)

Terinspirasi dari tema Pop Culture era 80an dan 90an, fashion show ini akan membawa penonton dalam perjalanan nostalgia.

Setiap look yang dipresentasikan akan menampilkan nuansa khas dua era ikonik tersebut yang Masih sangat relevan dengan era saat ini.

Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan dan mengapresiasi kekayaan kreativitas paradesainer lokal Indonesia.

Kolaborasi dengan keenam brand ini menjadi wadah bagi bakat-bakat muda tanah air yang telah berhasil menggali inspirasi dari masa lalu untuk menciptakan tren-tren baru yang segar dan menarik.

Kolaborasi 6 Brand Lokal dengan Inspirasi dari Pop Culture era 80an dan 90an di JF3 Fashion Festival 2023 (Dok JF3)

Dalam acara ini para pecinta fashion akan dapat menikmati desain unik yang menggabungkan keunikan masing-masing brand dengan sentuhan era 80an dan 90an.

Acara ini juga menjadi momentum bagi para pelaku industri fashion untuk saling berkolaborasi demi memajukan industri fashion lokal Indonesia.

Acara fashion show CLBK: Cerita Lakon Bersemi Kembali berlangsung pada pukul 14:30 WIB di Car Park Mall Kelapa Gading 5. Para tamu undangan akan disambut dengan suasana yang penuh keceriaan dan kehangatan, serta kesempatan untuk bertemu langsung dengan para desainer dan memahami inspirasi di balik setiap koleksi yang dipresentasikan.

(*)