3 Cara Menghilangkan Jerawat dengan Cepat, Langsung Mulus Glowing!

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 13 Juli 2023 | 12:25 WIB
Cara menghilangkan jerawat (iStock)

Stylo Indonesia - Cara menghilangkan jerawat dengan cepat jadi hal yang sering dipertanyakan oleh banyak perempuan.Berbagai cara menghilangkan jerawat seringkali membuat banyak perempuan penasaran.Mulai dari menggunakan obat minum hingga pemilihan skincare yang tepat bisa jadi cara menghilangkan jerawat dengan cepat nih, Stylovers!

Seperti yang dikutip oleh Stylo Indonesia dari Kompas.com, dijelaskan oleh pakar dermatologi dr.Mukta Sachdev, pengobatan jerawat harus dilakukan secara menyeluruh.

"Pengobatannya kombinasi dari obat yang diminum untuk mencegah bekas jerawat, penggunaan retinol, dan juga chemical peeling," paparnya di acara Perayaan 20 Tahun Dermaceutic, beberapa waktu laluNah, khusus untuk Stylovers, berikut cara menghilangkan jerawat dengan cepat rangkuman Stylo Indonesia:1. Obat Minum

Nutrafor Radiance Beauty (Lazada)
Nutrafor Radiance Beauty adalah suplemen kulit dengan kandungan vitamin, mineral, dan nutrisi alam yang dapat membantu menjaga kesehatan kulit.Kamu jugabisa mengatasi kulit berminyak dan berjerawat, mengecilkan pori-pori wajah, mengecilkan bekas jerawat, mencerahkan dan menghaluskan kulit, serta membantu menangkal radikal bebas dengan produk yang satu ini.Agar efektif untuk menghilangkan jerawat, kamu bisa konsumsi produk ini 1-2 kaplet/hari.2. Retinol

Avoskin Miraculous Retinol Ampoule (Shopee)
Avoskin Miraculous Retinol Ampoule ini merupakan retinol ampoule yang mengandung Actosome Retinol yang mengandung 0,09% aktif Retinol.

Baca Juga: Cara Menghilangkan Jerawat Punggung Bikin Malu dengan Mudah di Rumah

 

Dikombinasikan dengan 0,1% Hexapeptide, Vitamin E, Raspberry Extract, Pomegranate Extract, dan asam ellagic. Perpaduan tersebut membuat Miraculous Retinol Ampoule berfungsi optimal untuk membantu menunda munculnya tanda penuaan dini pada kulit dengan cara meningkatkan pergantian sel-sel kulit sehingga menjaga elastisitas dan kesehatan kulit.3. Chemical Peeling

Crystal Peel & Dual+ (Dermaceutic)
Untuk menghilangkan jerawat kamu juga bisa memilih produk Crystal Peel & Dual+ dari Dermaceutic ini.Produk ini bisa mengatasi dua masalah kulit sekaligus, yakni pigmentasi (flek hitam) dan jerawat.Tak hanya itu, Crystal Peel & Dual+ inijuga mengandung Salycilic Acid yang efektif mengurangi inflamasi jerawat, Mandelic Acid dan Citric Acid.Tanpa harus takut tidak efektif, produk ini juga sudah mendapatkan sertifikasi kelas 2A.Sertifikasi tersebut tidak bisa didapatkan sembarang produk.

Sebab, untuk mendapatkannya, setiap brand harus membuktikan produknya menggunakan kualitas bahan murni dan paling terbaik.

"Selain itu harus ada uji safety dan efiksi, misalnya produk untuk jerawat, berapa persen jerawatnya akan berkurang. Produk ini harus bisa membuktikan efektivitas bahan kandungan yang dia klaim," jelas Vanda Wulandari, Brand Manager PT Redo.Jadi, tertarik untuk coba yang mana nih, Stylovers? (*)