Seakan Hijab Itu Beban! Penampakan Nathalie Holscher Buka Jilbab Pertama Kali Langsung Panen Hujatan

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 11 Juli 2023 | 16:25 WIB
Nathalie Holscher buka hijab (Instagram)

Stylo Indonesia - Nathalie Holscher buka hijab dan sukses jadi perbincangan hangat netizen.Artis cantik Nathalie Holscher kembali jadi sorotan publik.Hal ini karena keputusannya untuk melepas hijab baru-baru ini.Sebelumnya, Nathalie Holscher memang diketahui memutuskan untuk mualaf saat akan dinikahi oleh Sule.Setelah pindah agama, Nathalie Holscher akhirnya mantap menutup aurat dengan menggunakan hijab.Keputusan tersebut pun sukses membuat Nathalie Holscher mendapatkan banyak penggemar.Namun, mendadak kini Nathalie Holscher membuat penggemarnya seakan patah hati dengan keputusannya untuk melepas hijab.Penampilan perdana Nathalie Holscher lepas hijab pun diunggahnya lewat postingan video di Instagram.Dalam video tersebut tampak Nathalie yang berpose sedang membaca buku tentang perempuan.Gaya yang anggun tampak pada pilihan busana yang dikenakannya kala itu.Nathalie Holscher tampil anggun berbalut dress panjang dengan motif floral yang feminin.Wajah cantiknya pun makin manis kala melemparkan senyum sendu di kamera.Rambut panjangnya pun dibiarkan terurai natural di video tersebut.

Baca Juga: Lepas dari Pelawak Kocak ke Pelukan Ustaz Tampan Kaya Raya! Padahal Belum Sah Cerai dengan Sule, Nathalie Holscher Diisukan Akan Nikah Bersama Pria Ini Sampai Sudah Terima Hadiah Spesial?

 

Sontak saja sejumlah netizen tampak kompak untuk mengomentari penampilan terbaru Nathalie Holscher tersebut.Sejumlah netizen seakan kecewa dengan keputusan mantan istri Sule ini.

Nathalie Holscher Lepas Hijab (Instagram)
Misalnya saja komentar dari pemilik akun @syimaabdulaziz "Seakan2 hijab itu suatu “beban”dan melepas nya menjadi “kebahagian” padahal hijab kewajiban bukan pilihan," tulisnya.Ada juga komentar dari pemilik akun @izzatidevi "Punya masalahnya sama manusia, balesnya ke Tuhan:)" tulisnya.Dan, tak ketinggalan komentar dari pemilik akun @mianaanggraini "Ada masalah hijab yang di lepas.. Kayag nya lagi trend di +62 skarang," tulisnya.

Komentar netizen di unggahan Nathalie Holscher (Instagram)
Wah, kalau menurut kamu gimana nih, Stylovers? (*)