Mesra di Mobil Pakai Kebaya Transparan di Dada, Nana Mirdad Diserbu Komentar

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 3 Juli 2023 | 18:25 WIB
Gaya seksi Nana Mirdad dikomentari (Instagram)

Stylo Indonesia - Nana Mirdad dan Andrew White jadi salah satu pasangan selebriti yang banyak diidolakan netizen.Pasangan artis ini seakan tak bosan memamerkan kemesraan di sosial media.Tak jarang, netizen dibuat iri karena keharmonisan yang terlihat pada Nana Mirdad dan Andrew White.Hal tersebut juga terlihat pada potret terbaru yang dipamerkan oleh Nana Mirdad di Instagram.Dalam unggahan tersebut tampak Nana Mirdad dan Andrew White yang berfoto mesra di dalam mobil.Nana Mirdad tampak menyandarkan kepalanya di pundak sang suami pada foto tersebut.Andrew White tampil tampan berbalut kemeja sambil senyum manis di depan kamera.Sedangkan, Nana Mirdad tampil cantik berbalut busana dengan nuansa pink yang feminin.Kakak kandung Naysilla Mirdad tersebut tampil elegan mengenakan kebaya kala itu.Kesan seksi langsung terlihat karena desain transparan di bagian dada kebaya yang dikenakan oleh Nana Mirdad.

Baca Juga: Dikira Daster Tapi Versi High End, Nana Mirdad Disorot Saat Pakai Dress Belahan Dada Rendah Motif Tropical

 

Wajah cantiknya pun makin memesona karena pulasan makeup flawless.Nuansa warna pink pada makeup Nana Mirdad juga sukses menambah kesan anggun dan feminin pada penampilannya kala itu.Tatanan rambutnya yang dibiarkan terurai natural juga sukses menambah kesan anggun pada penampilan Nana Mirdad.

Potret mesra Nana Mirdad dan Andrew White (Instagram)
Karena unggahan tersebut, sejumlah komentar netizen pun langsung meramaikan sosial media Nana Mirdad.Misalnya saja komentar dari pemilik akun @dey_dhea99 "Cantik bgt kaa @nanamirdad_ ," tulisnya.Ada juga komentar dari pemilik akun @leezareeza "Coba donk foto berdua yg ga serasi gimana ya...haha.. soalnya koq always terlihat serasi apapun gaya nya," tulisnya.Dan, tak ketinggalan komentar dari pemilik akun @yanthysibarani Cantik dan ganteng... Dan semakin cantik n mempesona dg kebaya cantiknya.... Love this couple so much, Jbu..." tulisnya.

komentar netizen di unggahan Nana Mirdad (Instagram)
Wah, kalau menurut kamu gimana nih, Stylovers? (*)