Tren Makeup Pengantin dari MUA Thailand Langganan Valencia Tanoesoedibjo

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 27 Juni 2023 | 11:50 WIB
Tren makeup pengantin dari MUA langganan Valencia Tanoesoedibjo (Instagram)

Stylo Indonesia - Tren makeup pengantin 2023 kembali hadir nih, Stylovers!Kali ini Stylovers, bisa mengintip dari hasil makeup pengantin Valencia Tanoesoedibjo di hari pernikahannya, beberapa waktu lalu.Untuk pernikahannya tersebut, Valencia Tanoesoedibjo sengaja mengundang Ladchahaha Make Up, seorang Make Up Artist ternama dari Thailand.Dalam Makeup Class yang bertajuk Ladchahaha Make Up Class In Jakarta, sang MUA berbagi ilmu kepada peserta yang hadir soal bagaimana menciptakan makeup pengantin yang memesona di hari pernikahan.Peserta yang hadir mayoritas dari Jakarta, Jawa Barat dan Lampung sangat senang menyambut acara ini. Selama acara tersebut, Ladchahaha Make Up membagikan pengetahuan dan teknik make up sesuai dengan tema “Hydrated HD Skin and Thai Signature Eyebrow”.Dikutip dari Ladchahaha Make Up, “Setiap MUA harus paham dengan wajah setiap client mereka, bagaimana cara MUA melihat keunggulan dari wajah setiap client yang ingin ditonjolkan dan menutupi kekurangan di wajah client. Selain itu, Alis merupakan bagianterpenting, karena bentuk alis sangat mempengaruhi hasil akhir dari makeup,"Saat demo makeup tersebut, Ladchahaha Make Up lebih dulu mengaplikasikan Soulyu 4in1 Miracle Serum Mist sebagai skin prep sebelum makeup.Dan, agar hasil makeup makin maksimal, sang MUA juga menyarankan untuk mengakhiri pulasan dengan mengaplikasikan setting spray up to 16h lock + facemist dari Soulyu.Tak hanya itu, Ladchahaha Make Up juga memberikan trik bagaimana membuat tampilan alis pengantin agar hasilnya lebih maksimal.

Baca Juga: Gaun Pengantin Mewah Valencia Tanoesoedibjo Ternyata Dirancang Oleh Desainer Baju Taylor Swift!

 

Ladchahaha Make Up menggunakan Brow Perfector Soulyu yang dibuat dengan diameter pensil yang sangat precise, sehingga memudahkan kita saat menggambar alis dengan detail dan pastinya pigmented.Untuk menambah warna dalam make up, bibir juga menjadi kunci hasil make up yang diinginkan. Ladchahaha Make Up menggunakan Lip Maximizer Soulyu yang memiliki 2 fungsi sebagai lip cream dan lip gloss. Kandungan vitamin E dan african mango kernel butter membuat bibir model menjadi lebih lembap seharian.

Terakhir produk Soulyu yang digunakan untuk menyelesaikan hasil make up nya adalah Ultra Lightweight Translucent Loose Powder dari Soulyu, dengan warna yang transparan, loose powder dari Soulyu cocok untuk semua jenis kulit dan dapat menahan produksi minyak pada wajah seharian juga.

Detail makeup pernikahan Valencia Tanoesoedibjo (Instagram)
Untuk berbagi ilmu dan pengalaman soal makeup, Valencia Tanoesoedibjo juga ingin kembali menggelar acara serupa di lain waktu.“Melihat antusiasme yang sangat banyak dari peserta yang hadir kedepannya Soulyu akan mengadakan acara seperti ini lagi yang bukan hanya berbicara tentang produk Soulyu, tp mampu mengedukasi dan memberikan engagement dengan baik," ungkap Valencia Tanoesoedibjo. (*)