Merinding! Mutia Ayu Bongkar Kisah Haru Kaitkan Glenn Fredly dengan Dress Hitam yang Dipakainya Saat Konser

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 28 Juni 2023 | 18:25 WIB
Mutia Ayu bongkar kisah busana yang dipakainya (Instagram)

Stylo Indonesia - Kesedihan mendalam masih dirasakan oleh Mutia Ayu.Mutia Ayu seakan masih merasakan kesedihan akan kepergian Glenn Fredly.Hal tersebut juga terlihat saat Mutia Ayu bernyanyi dalam konser Glenn Fredly ke 25. Tampilan yang elegan dan modis tampak pada pilihan busana yang dipakainya.Janda Glenn Fredly ini tampil anggun berbalut busana dengan nuansa warna hitam.Mutia Ayu tampil elegan mengenakan dress hitam dengan desain transparan di bagian atasnya.Penampilannya makin anggun karena paduan kain tenun dengan motif yang chic pada dress yang dipakainya tersebut.Kesan seksi langsung terlihat karena desain belahan yang mengekspos kaki mulusnya.Penampilan Mutia Ayu juga tambah elegan karena tambahan high heels yang dipakainya.Tampak pula tambahan aksesori berupa kalung dan anting emas untuk pelengkap busana yang dipakainya.

Baca Juga: Janda Coklat Manis! Mutia Ayu Pamer Bokong Pakai Baju Bolong Super Ketat

 

Wajah cantiknya pun makin memesona karena pulasan makeup bold yang dipilihnya.Tatanan rambutnya yang dikuncir juga sukses menambah kesan makin anggun pada gayanya kali ini.Pada postingan di Instagramnya, Mutia Ayu membeberkan kisah di balik busana yang dipakainya.

Tampilan elegan Mutia Ayu (Instagram)
"Mas @didietmaulana Mutia Bangga sekali rasanya di malam yang bersejarah kemarin Mutia dan Gewa memakai kain Tenun Tanimbar.Ingat sekali ketika Glenn meminta Mutia untuk bantu Glenn mengambil video untuk menyemangati mama mama penenun di Tanimbar. Entah bagaimana semesta mengatur semua ini dengan baik ternyata kainnya di takdirkan untuk Mutia dan Gewa pakai di malam konser nya Glenn ke 25, yang pasti Mutia merasa takjub. Mas,, Glenn pasti tersenyum lebar di sana melihat kain yang sempat dia kasi semangat untuk Mama-mama di Tanimbar akhirnya di pakai Mutia dan Gewa. Terimakasih banyak Mas @didietmaulana untuk karya mu yang sungguh indah ini, bersyukur dan merasa terhormat sekali Mutia memakai nya. Rasanya pengen ceritain banget kisah di balik baju yang kemaren Mutia kenakan. Tapi puaaannnjang nih kayanya cerita di caption hahahhaMakasih banyak ya Mas. Dan makasih juga untuk my beloved @sabilsa @anastikaardiana_ yang selalu bantu aku untuk mewujudkannya," tulisnya.

Postingan Mutia Ayu (Instagram)
Wah, pantas terlihat elegan banget ya, Stylovers! (*)