Jadi Ritual Rahasia Nagita Slavina, Ini Manfaat Rutin Minum Jus Wortel Campur Apel untuk Kecantikan

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 28 Juni 2023 | 15:25 WIB
Nagita Slavina rutin minum jus wortel dan apel (Instagram)

Stylo Indonesia - Minum jus wortel campur apel jadi salah satu ritual yang selalu dilakukan oleh artis cantik Nagita Slavina.Sekilas jadi rutinitas yang sepele, siapa sangka kalau ada manfaat sangat ajaib dari rutin minum jus wortel campur apel yang dilakukan oleh Nagita Slavina tersebut.Tak hanya untuk kecantikan, beberapa manfaat lainnya juga bisa didapatkan saat kamu mencontek rutinitas Nagita Slavina tersebut loh, Stylovers!Khusus untuk Stylovers, berikut manfaat rutin minum jus wortel campur apel yang Stylo Indonesia rangkum:1. Sumber nutrisi yang baikJus wortel campur apel mengandung berbagai vitamin dan mineral penting seperti vitamin A, vitamin C, vitamin K, potassium, dan serat. Vitamin A dalam jus wortel baik untuk kesehatan mata, sementara vitamin C berperan dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu penyerapan zat besi.

Potassium penting untuk menjaga keseimbangan elektrolit dan fungsi otot yang normal.2. Meningkatkan kesehatan mataKandungan beta-karoten dalam wortel dapat diubah menjadi vitamin A oleh tubuh.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Zaskia Sungkar dan Nagita Slavina Pamer Sandal Hermes Mahal Hingga Tampilan Menggoda Maria Vania

 

Vitamin A sangat penting untuk kesehatan mata dan dapat membantu mempertahankan penglihatan normal, mencegah degenerasi makula, dan mengurangi risiko kebutaan malam.3. Meningkatkan sistem kekebalan tubuhKombinasi vitamin C dan antioksidan dalam jus wortel campur apel dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh kamu.Ini dapat membantu melawan infeksi dan menjaga tubuh tetap sehat.4. Meningkatkan pencernaanSerat yang terkandung dalam jus wortel campur apel dapat membantu meningkatkan pencernaan dan mencegah sembelit. Serat juga dapat membantu menjaga kesehatan saluran pencernaan secara keseluruhan.5. Menjaga kesehatan jantungKombinasi antioksidan dan serat dalam jus wortel campur apel dapat membantu menjaga kesehatan jantung.

Serat membantu mengurangi kadar kolesterol dalam darah, sedangkan antioksidan dapat melindungi jantung dari kerusakan akibat radikal bebas.Namun, penting untuk diingat bahwa manfaat jus wortel campur apel ini tergantung pada jumlah dan kualitas bahan yang digunakan, serta kondisi kesehatan individu kamu ya, Stylovers.Jus buah sebaiknya dikonsumsi sebagai bagian dari pola makan yang seimbang dan tidak menggantikan konsumsi buah-buahan dan sayuran segar secara keseluruhan. Jika kamu memiliki kondisi medis tertentu, disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter atau ahli gizi sebelum mengubah pola makan kamu! (*)(Sebagian Artikel Ini dari AI)