Nekat Umbar Dada di Depan Kakak Ipar, Jessica Iskandar Langsung Disemprot Netizen

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 16 Juni 2023 | 18:25 WIB
Gaya seksi Jessica Iskandar disemprot netizen (Instagram)

Stylo Indonesia - Artis cantik Jessica Iskandar lagi-lagi kena semprot netizen.Hal ini lantaran penampilannya yang disebut tak pantas untuk dipamerkan di sosial media.Sejumlah netizen menilai bahwa penampilan Jessica Iskandar terlalu seksi dan membuat banyak perempuan ikut malu.Pada foto yang diunggahnya di Instagram tampak Jessica Iskandar yang memamerkan momen kala dirinya liburan di Bali.Jessica Iskandar tampak cuek tiduran di atas rumput bersama kakak iparnya.Gaya yang modis dan seksi tampak pada pilihan busana yang dipakainya.Ibu dua anak ini tampil modis mengenakan celana panjang motif batik yang chic.Kesan seksi langsung terlihat karena paduan crop top berwarna hitam.Desain belahan dada rendah pada crop top tersebut sukses membuat bagian dada Jessica Iskandar tersekpos kala itu.Penampilannya juga jadi makin modis karena tambahan sepatu sandal hitam yang dipakainya.

Baca Juga: Kemarin Nangis-nangis Bangkrut! Jessica Iskandar Dihujat Saat Operasi Hidung di Korea

 

Wajah cantiknya pun makin memesona karena pulasan makeup simpel yang dipilihnya.Tatanan rambutnya yang dibiarkan terurai natural juga sukses membuat penampilannya jadi makin anggun.Karena penampilannya, sejumlah komentar netizen langsung meramaikan postingan Jessica Iskandar.

Gaya seksi Jessica Iskandar (Instagram)
Misalnya saja komentar dari pemilik akun @yulindawati1 "Semangat sich semangat mbak Jedar... Tapi ngk harus umbar t*t*k juga .. malu kami yang perempuan," tulisnya.Ada juga komentar dari pemilik akun @rosinthamanihuruk "Jedar itu aurat jgn terlalu diumbar kita kaum cewe ikut malu," tulisnya.Dan, tak ketinggalan komentar dari pemilik akun @akaashtextile "Kurang sopan Yach..." tulisnya.

Komentar netizen di unggahan Jessica Iskandar (Instagram)
Wah, kalau menurut kamu gimana nih, Stylovers? (*)