Cuek Selfie dengan Muka Asli Banyak Jerawat, Kahiyang Ayu dan Iriana Jokowi Bikin Kagum Netizen

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 5 Juni 2023 | 17:25 WIB
Kahiyang Ayu bikin kagum (Instagram )

Stylo Indonesia - Menjadi putri Presiden Jokowi tentu membuat Kahiyang Ayu selalu disorot.Sehingga penampilan jadi hal yang mestinya penting untuk selalu diperhatikan oleh Kahiyang Ayu.Setiap orang tentu beranggapan bahwa seorang putri Presiden Jokowi selalu tampil anggun dan sempurna di berbagai momen.Namun, hal sebaliknya justru dilakukan oleh Kahiyang Ayu.Baru-baru ini Kahiyang Ayu dengan cuek memamerkan potret wajah asli tanpa pulasan makeup.Hal tersebut terlihat pada unggahan foto terbaru di akun Instagram pribadinya.Dalam foto tersebut tampak Kahiyang Ayu dan ibu Iriana Jokowi sedang selfie di dalam mobil.Keduanya tampil sederhana mengenakan busana kasual di foto tersebut.Ibu Iriana Jokowi tampil simpel mengenakan atasan lengan panjang berwarna abu-abu.Gayanya makin sempurna karena balutan hijab warna senada dengan bajunya kala itu.

Baca Juga: Kahiyang Ayu Disebut Makin Kurus Saat Tampil Mengenakan Baju Tabrak Motif Mirip Tanaman

 

Wajah cantik Iriana Jokowi juga makin memesona dengan pulasan makeup simpel yang dipilihnya.Tak kalah cantik, tampak Kahiyang Ayu yang tampil simpel mengenakan kemeja berwarna biru.Gayanya makin elegan karena kalung emas di lehernya yang jadi aksesori pelengkap busananya kala itu.Rambutnya pun diikat simpel di foto tersebut.Bahkan, Kahiyang Ayu tampak cuek membiarkan wajahnya polos tanpa makeup tebal.Hal tersebut membuat jerawat di wajah Kahiyang Ayu terekspos dengan jelas.

Wajah polos Kahiyang Ayu (Instagram)
Karena penampilannya, sejumlah komentar langsung meramaikan postingan Kahiyang Ayu kala itu.Misalnya saja komentar dari pemilik akun @hanum1806 "Kagum ama natural nya wajah ibu dan mbak.. Gak kena oplas, padahal kalo mau bs aja kan?? Saluttt deh dgn kesederhanaan nya.." tulisnya.Ada juga komentar dari pemilik akun @sibolgakeripiksambal "Ibu negara yg paling cantik di dunia. Cantik karena sederhana dan bersahaja," tulisnya.Dan, tak ketinggalan komentar dari pemilik akun @ayik.andika.90 "Kembar beda generasi, cantiiiik bangaet mba Ayang dan ibu Iriana," tulisnya.

Komentar netizen di unggahan Kahiyang Ayu (Instagram)
Wah, kalau menurut kamu gimana nih, Stylovers? (*)