Sorry Kayak Babon! Marion Jola Luapkan Unek-unek Gegara Langganan Jadi Korban Body Shaming

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 29 Mei 2023 | 14:25 WIB
Marion Jola luapkan unek-unek (Instagram)

Stylo Indonesia - Menjadi artis Tanah Air membuat penampilan Marion Jola selalu berhasil jadi sorotan.Apalagi Marion Jola terbilang tak sungkan untuk memamerkan gaya seksi dengan busana yang terbuka.Sederet komentar dari netizen pun selalu sukses membuat setiap postingan Marion Jola ramai.Bukan hanya komentar positif, seringkali Marion Jola jadi korban body shaming usai memamerkan gaya terbaru di akun Instagramnya.Bak muak dengan komentar netizen, Marion Jola mendadak luapkan unek-unek di akunnya tersebut.Dalam postingan tersebut, Marion Jola tampak memamerkan gaya seksi dan modis dengan busana yang dipakainya.Marion Jola tampak seksi mengenakan tube top denim yang mengekspos lekuk tubuhnya.Penampilannya juga makin stylish karena paduan celana panjang dengan warna senada.Gaya Marion Jola juga makin elegan karena tambahan high heels di kakinya.Tampak pula tambahan cincin, kalung hingga anting yang jadi aksesori Marion Jola kala itu.

Baca Juga: Diliatin Terus Dosa Enggak Ya? Kancing Jumpsuit Marion Jola Nyaris Terbuka Hingga Dikomentari

 

Tak lupa Marion Jola mengenakan kacamata sebagai pelengkap busananya di foto tersebut.Wajah cantiknya pun makin memesona karena pulasan makeup flawless yang dipilihnya.Tatanan rambutnya yang dibiarkan terurai natural juga sukses menambah kesan seksi pada gayanya kala itu.

Tampilan terbaru Marion Jola (Instagram)
Di slide selanjutnya, terlihat Marion Jola menampilkan beberapa komentar negatif dari netizen."Sorry kek babon,""Tipe2 Cew sang3 sih. Gak layak,""Definisi cantik emg harus putih,""Geli,""Daki,"Seperti itulah sederet komentar netizen yang pernah ada di akun Instagram Marion Jola.Marion Jola kemudia melengkapi postingannya dengan caption yang menjelaskan bahwa dirinya harus bersabar saat mendapat komentar tersebut."Kalo kamu bertanya kenapa ada tulisan yang aku sematkan di foto-foto ini, jawabannya aku cuma mau share sebagian kecil dari komentar jahat yang aku dapatkan setiap hari. Does it break my heart ? It used to, but now not anymore.Sekarang aku ada di posisi mengerti kalau menjadi manusia yang pasti hanya disukai orang lain itu mustahil adanya. Tapi menjadi manusia yang mengasihi dirinya sendiri, memahami bahwa nilai nya sebagai manusia sudah pasti jauh lebih baik dan tidak lebih kecil dari mereka yang hanya bisa membenci, itu bisa dilakukan.Memang benar aku bisa baca ataupun mendengar kebencian yang datang padaku, tapi aku juga bisa mengontrol diriku untuk hanya menerima Cinta dan Kasih yang ada di sekitarku. Seperti yang banyak dari kalian berikan juga untuk aku..Jangan biarkan orang lain mengontrol dirimu untuk mencintai dirimu sendiri. Kalau kata aku sih Walau Haters menghadang ku akan selalu cinta sama Aku..Sedikit sharing aja ini, siapa tau ada kamu di luar sana yang sedang berada di posisi seperti aku. Semangat semangat semangat  Coba lihat kaca deh sekarang, You Slayyyyy! .Anyway ini kumpulan dari kolom komentar (Not Your) Cup Of Tea, mereka ga ngerti loh Lagu itu buat mereka sebenarnya hihi," tulisnya.

Marion Jola luapkan unek-unek (Instagram)
Wah, menurut kamu gimana nih, Stylovers? (*)