Top Model Selera Brondong! Pose Meliuk Luna Maya Saat Pemotretan Jadi Omongan

By Dinda Tiara Alfianti, Minggu, 21 Mei 2023 | 12:25 WIB
Gaya pemotretan Luna Maya disorot (Instagram)

Stylo Indonesia - Siapa sih, yang enggak kenal dengan Luna Maya?Artis cantik banyak bakat yang namanya makin melambung dari hari ke hari.Mulai dari menjadi host, main film, bernyanyi hingga jadi model bisa dilakukan oleh Luna Maya.Hal tersebut kerap dipamerkan olehnya di akun Instagram pribadinya.Salah satu yang cukup menyita perhatian adalaha postingan terbarunya nih, Stylovers!Dalam foto tersebut tampak Luna Maya yang sedang memamerkan dirinya kala pemotretan.Dengan pose meliukkan tubuh, Luna Maya tampil seksi dalam balutan busana serba hijau.Artis yang disebut jadi pacar Boutier Maxim ini tampil seksi mengenakan jumpsuit ketat yang memamerkan lekuk tubuhnya.Tampak pula aksen seperti kipas besar yang membuat penampilan Luna Maya tampil stylish di foto tersebut.Luna Maya kemudian menambahkan sarung tangan bentuk jaring dengan warna hijau senada.

Baca Juga: Padahal Sudah Totalitas, Luna Maya Dituduh Curi Tudung Saji Saat Pemotretan

 

Gayanya juga makin elegan karena tambahan high heels di kakinya.Tampak totalitas, Luna Maya juga memberikan warna hijau pada rambut pendek yang dipamerkannya di foto tersebut.Wajah cantiknya juga makin memesona karena pulasan makeup bold yang dipilihnya.Karena penampilannya, sejumlah komentar langsung meramaikan postingan Luna Maya.

Gaya Luna Maya saat pemotretan (Instagram)
Misalnya saja komentar dari pemilik akun @aties.roma "Slide 2, posenya bisa lentur meliuk gitu ya," tulisnya.Ada juga komentar dari pemilik akun @rohadiyahoo12 "Gokill nih cwe karier makin meroket tinggi.. Saluuttt bangga sma prjuangn hidupnya.. Yg bsa dptin luna psti beruntung bgt jago bisnis film acting oke host apalgi.. Duit bnyak bisnis lncar dan makin bnyak tmen kolega bisnis tmen artis makin banyak.. Smoga sht truss lncar jaya karier dan bisnisnya amin amin @lunamaya," tulisnya.Dan, tak ketinggalan komentar dari pemilik akun @iwan_lb28 "Gak ada tandingan supermodel number wahid," tulisnya.

Komentar netizen di unggahan Luna Maya (Instagram)
Wah, kalau menurut kamu gimana nih, Stylovers? (*)