Calon Janda Seger! Shandy Aulia Dikomentari Saat Pakai Baju Ngejreng

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 16 Mei 2023 | 15:25 WIB
Gaya seksi Shandy Aulia dikomentari (Instagram)

Stylo Indonesia - Artis cantik Shandy Aulia kini tengah menjalani proses perceraian dengan sang suami, David Herbowo.Di tengah kasus perceraiannya, Shandy Aulia seakan tak ambil pusing dan tetap memamerkan aktivitas bak tanpa masalah.Sederet gaya modis dan elegan tampak dipamerkan Shandy Aulia pada unggahan foto di akun Instagramnya.Hal tersebut juga terlihat pada unggahan foto terbaru di akun Instagramnya.Dalam foto tersebut tampak ibu satu anak ini memamerkan potretnya dengan latar belakang tumpukan bunga yang cantik.Tak kalah cantik, Shandy Aulia tampil elegan mengenakan dress panjang.Kesan seksi juga terlihat karena desain terbuka pada lengan yang dipakainya kala itu.Warna kuning pada dress tersebut juga sukses memberi kesan playful pada gaya elegan Shandy Aulia kali ini.Tampak pula tambahan aksesori berupa kalung, gelang hingga anting berlian yang melengkapi penampilan Shandy Aulia.Shandy Aulia juga menteng clutch hitam yang tampak kontras dengan busana yang dipakainya.

Baca Juga: OTW Cari Papi Baru! Padahal Belum Sah Janda, Gaya Shandy Aulia Pakai Dress Melorot Jadi Omongan

 

Wajah cantiknya juga makin memesona karena pulasan makeup flawless yang dipilihnya.Tatanan rambutnya yang dikuncir rapi juga sukses menambag kesan anggun pada penampilannya kali ini.Karena penampilannya sejumlah komentar langsung meramiakan postingan Shandy Aulia.

Gaya elegan Shandy Aulia (Instagram)
Misalnya saja komentar dari pemilik akun @susiyanti_madayati "Seeegeerrr bangeettttttt," tulisnya.Ada juga komentar dari pemilik akun @indah_shofya "Janda bukn sembarang jandaa. Cntil bngt," tulisnya.Dan, tak ketinggalan komentar dari pemilik akun @lilaaaac19 "Cantik banyak yg mau. Anak baru 1 kok," tulisnya.

Komentar netizen di unggahan Shandy Aulia (Instagram)
Wah, kalau menurut kamu gimana nih, Stylovers? (*)