Lacoste dan Netflix Berkolaborasi Menghadirkan Koleksi Fashion yang Cocok untuk Penggemar Stranger Things hingga Elite

By Ristiani Theresa, Selasa, 25 April 2023 | 14:29 WIB
Koleksi kolaborasi Lacoste dan Netflix di pop up store The Crystal Outdoor, Senayan City, Senin (17/4/2023) (Lacoste)

Stylo Indonesia- Lacoste dan Netflix berkolaborasi  menghadirkan koleksi fashion item yang terinspirasi dari delapan serial favorit.

Serial tersebut diantaranya, dari Stranger Things, Bridgerton, Lupin, Money Heist, The Witcher, Sex Education, Shadow & Bone dan Elite.

Koleksi kolaborasi  Lacoste dan Netflix yang memadukan dunia fashion dan hiburan ini tersedia dalam bentuk fashion item seperti polo shirt, sweatshirts, tracksuits, dan lainnya.

Adapun koleksi ini dikreasikan dari tayangan-tayangan favorit penggemar di mana ikon buaya khas Lacoste berbaur dengan dunia “Upside Down” dari Stranger Things hingga “Sekolah Menengah Atas Las Encinas” dari Elite.

Koleksi kolaborasi Lacoste dan Netflix di pop up store The Crystal Outdoor, Senayan City, Senin (17/4/2023) (Lacoste)

Koleksi unisex ini diterjemahkan sesuai dengan delapan serial pilihan Netflix yang kental dengan nuansa sporty.

Misalnya saja Stranger Things, yang mana wajah buaya berubah menjadi Demogorgon yang memikat.

Sementara itu untuk penggemar Ratu Charlotte dari Bridgerton, bisa menemukan detail buaya memakai wig yang oversized.

Koleksi kolaborasi Lacoste dan Netflix di pop up store The Crystal Outdoor, Senayan City, Senin (17/4/2023) (Lacoste)

Kemudian koleksi lain dihiasi cetakan seperti toile de Jouy dengan buaya menyamar melalui grafis khas platform streaming ini.

"Kami sangat senang dengan kolaborasi ini yang mempertemukan keunikan dua referensi global dari kreativitas dan inovasi, dengan kekuatan yang tak tertandingi untuk menyatukan komunitas dari berbagai kalangan. Koleksi yang lahir dari kolaborasi kami adalah perwujudan dari pertemuan yang kuat ini, dari kode, pengaruh, dan keahlian kami masing-masing," kata Catherine Spindler, Wakil CEO Lacoste.

"Kami percaya produk dapat menjadi medium yang kuat untuk bercerita dan bekerja sama dengan Lacoste memberikan kesempatan unik untuk mencampurkan dunia fashion dan hiburan," kata Josh Simon, VP, Consumer Products, Netflix.

Koleksi kolaborasi Lacoste dan Netflix di pop up store The Crystal Outdoor, Senayan City, Senin (17/4/2023) (Lacoste)

"Koleksi ini adalah cara yang menarik dan kreatif bagi penggemar untuk mengekspresikan cinta mereka pada cerita dan karakter dari tayangan kami," tambahnya.

Di Indonesia, koleksi kolaborasi Lacoste dan Netflix ini lebih berfokus pada empat serial orisinil trending Netflix yaitu Stranger Things, Bridgerton, Lupin, dan Sex Education.

Selain di pop up store, seluruh koleksi Lacoste x Netflix sudah tersedia secara offline di semua toko Lacoste di Indonesia dan secara online di Lacoste.com/id ataupun Netflix.shopmulai tanggal 14 April 2023.

Koleksi kolaborasi Lacoste dan Netflix di pop up store The Crystal Outdoor, Senayan City, Senin (17/4/2023) (Lacoste)

(*)