Nekat Mualaf Demi Jadi Istri Pejabat, Gaya Bella Saphira Pakai Kerudung Lilit Dikomentari

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 19 April 2023 | 14:05 WIB
Gaya berhijab Bella Saphira disorot (Instagram)

Stylo Indonesia - Menjadi artis Tanah Air membuat sosok Bella Saphira kerap disorot.Bella Saphira sudah dikenal oleh publik sejak tahun 1988 lalu.Meski sudah tidak aktif wara-wiri di layar kaca, Bella Saphira masih mencuri perhatian penggemarnya.Namanya pun, sempat disorot sejak menikah dengan seorang muslim bernama Agus Surya Bakti.Bella Saphira pun memutuskan untuk mualaf sejak tahun 2013 lalu.Penampilan pun makin berubah sejak dirinya pindah agama.Bella Saphira tampak sering menggunakan kerudung untuk menutupi rambutnya.Hal tersebut juga terlihat pada unggahan foto terbarunya di Instagram.Dalam foto tersebut tampak Bella Saphira tampil elegan dalam balutan busana serba pink.Bella Saphira tampil modis nan santun dalam balutan gamis bermotif.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Postingan Terakhir Vanessa Angel di Jalan Tol Hingga Ayu Ting Ting Kenakan Baju Transparan Buah Dadanya Menerawang

 

Penampilannya juga makin elegan karena tambahan cincin berlian di jarinya.Gaya Bella juga makin sempurna karena balutan kerudung lilit dengan warna pink senada.Wajah cantiknya pun makin memesona karena pulasan makeup simpel yang dipilihnya.

Bella Saphira berhijab (Instagram)
Karena penampilannya, sejumlah komentar langsung meramaikan postingan Bella Saphira.Misalnya saja komentar dari pemilik akun @nurhayatinaunu "Masya allaah cantik bangeeet bu hajah Bella pakai kerudung semakin memposona anggun aura kecantikannya terpampang nyata Subhanallaah," tulisnya.Ada juga komentar dari pemilik akun @sri_saka "Masya Allah... mba bella cantik banget... matanya sangat indah.... Sehat selalu mba bella dan keluarga..." tulisnya.Dan, tak ketinggalan komentar dari pemilik akun @lukyharis5 "Cantik berhijab... Masya Allah Tabbarrakkallahu ukhty Sholeha," tulisnya.

Komentar netizen di unggahan Bella Saphira (Instagram)
Wah, kalau menurut kamu gimana nih, Stylovers? (*)