Hadir dengan Konsep Versatile, Produk Boss Babe the Label Bisa Dipakai dengan 4-5 Cara Berbeda

By ADV PI, Selasa, 18 April 2023 | 15:21 WIB
Potret Calista Cherrie Owner Local Clothing Brand Boss Babe the Label. (Boss Babe the Label.)

Stylo IndonesiaBrand fashion wanita, Boss Babe the Label, terus berkomitmen untuk menghadirkan produk versatile dengan konsep fesyen ramah lingkungan (sustainable fashion).

Untuk diketahui, seluruh produk Boss Babe the Label dibuat dengan sistem produksi yang minim sampah (less waste). Tim yang terlibat dalam produksi pun merupakan 100 persen sumber daya manusia (SDM) lokal.

Pemilik Boss Babe the Label Calista Cherrie mengatakan bahwa komitmennya untuk membuat local clothing brand bermula pada 2021.

“Saat kuliah di Sydney, Australia, saya sempat bekerja sebagai kreator konten media sosial brand fashion dan lifestyle. Karena followers di media sosial kerap bertanya mengenai pakaian yang digunakan, saya pun memiliki ide untuk membuat brand fashion sendiri,” ujar Calista dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (14/4/2023).

Mimpi tersebut akhirnya diwujudkan saat Calista berhasil menyelesaikan studi. Begitu kembali ke Indonesia, Calista merintis Boss Babe the Label yang dibuat secara lokal di Indonesia.

Sebagai informasi, pakaian yang diproduksi Boss Babe the Label juga memiliki konsep versatile. Artinya, satu baju bisa dipakai dengan 4-5 cara berbeda untuk variasi tampilan yang lain. Hal ini membuat pengguna tidak harus memiliki banyak pakaian.

Offline Store Boss Babe the Label ((Dok. Boss Babe the Label))

Selain itu, Boss Babe the Label juga menerapkan sistem timeless fashion untuk semua baju yang diproduksi. Dengan sistem ini, produk Boss Babe the Label tidak terpengaruh oleh tren dan masih layak digunakan sampai 10 tahun ke depan.

Pada akhirnya, kedua konsep tersebut dapat mewujudkan sustainable fashion dengan membantu mengurangi sampah pakaian.

Calista menjelaskan, setiap model baju Boss Babe the Label memiliki empat ukuran untuk memberikan kepercayaan diri lebih kepada para pelanggan. Adapun pakaian yang dijual Boss Babe the Label berupa crop-top, celana cullotte, rok, kemeja, dan dress.

Sebagai informasi, produk Boss Babe the Label bisa dipesan melalui link msha.ke/bossbabe.thelabel. Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi offline store Boss Babe the Label di AEON Mall, BSD City.

Produk fesyen Boss Babe the Label juga telah menerima pesanan dari beberapa negara lain, seperti Singapura, Australia, Filipina, dan Malaysia.

Untuk melihat katalog lengkap Boss Babe the Label, kamu bisa mengunjungi Instagram @bossbabe.thelabel.