Kemarin Nangis-nangis Bangkrut! Jessica Iskandar Dihujat Saat Operasi Hidung di Korea

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 17 April 2023 | 17:05 WIB
Jessica Iskandar dihujat (Instagram)

Stylo Indonesia - Artis cantik Jessica Iskandar kembali jadi sorotan publik.Beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar sempat menghebohkan publik saat dirinya mengaku bangkrut.Bahkan, Jessica Iskandar juga menerima donasi dari beberapa rekan sesama selebriti untuk membantu kehidupannya.Namun, baru-baru ini Jessia Iskandar malah bikin netizen geram karena potret terbarunya.Dalam unggahan foto terbaru yang diunggahnya di Instagram, tampak Jessica Iskandar yang memeluk mesra sang suami di Korea.Gaya yang modis tampak pada pilihan busana yang dipakainya.Ibu dua anak ini tampak modis dalam balutan celana panjang berwarna oranye.Gayanya makin stylish karena paduan jaket kulit berwarna hitam yang dipakainya.Rambutnya yang dibiarkan terurai natural juga sukses menambah kesan anggun pada gayanya kali ini.Namun, tampak ada yang berbeda pada wajah Jessica Iskandar di foto tersebut.

Baca Juga: Jessica Iskandar Disorot Saat Pakai Rok Kulit Super Pendek di Korea

 

Terlihat hidung Jesssica Iskandar yang masih diplester.Dalam caption unggahan tersebut, Jessica Iskandar menjelaskan bahwa dirinya baru saja menjalani operasi di hidungnya."Had a great family time in korea! Hari ke tiga setelah operasi, nafasku plong banget dan gasabar mau lihat hasilnya kayak gimana setelah ini. Thank you myvenus, yang udah bantu arrange semuanya dan pastinya thankyou juga udah mempertemukan aku dengan banobagi. Gampang banged pakai aplikasinya @venussisters plus translator Indonesia yang berada di Korea bikin semuanya jadi mudah banged! Makanan disini juga enak-enak sekali," tulisnya.

Jessica Iskandar operasi hidung (Instagram)
Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen.Misalnya saja komentar dari pemilik akun @erviamin18"Bagus wajah yg lamanya loh...lbh alami cantiknya,klu ini jd terpaksa cantiknya." tulisnya.Ada juga komentar dari pemilik akun @sucimaharaa_ "Kata nya lg susah ekonominy, tp bisa operasi idung," tuisnya.Dan, tak ketinggalan komentar dari pemilik akun @yonnahadid "yg kemarin nangis2 bangkrut ga bisa bayar cicilan," tulisnya.

Komentar netizen di unggahan Jessica Iskandar (Instagram)
Wah, kalau menurut kamu gimana nih, Stylovers? (*)