Janda Putri Duyung Bertato! Gaya Rachel Vennya Pakai Kemben Dihujat

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 11 April 2023 | 13:05 WIB
Gaya seksi Rachel Vennya dihujat (Instagram)

Stylo Indonesia - Siapa sih, yang enggak kenal dengan Rachel Vennya?Selebgram cantik yang nampaknya tak pernah luput dari perhatian publik.Mulai dari gaya hidup hingga kisah asmara Rachel Vennya seakan punya daya tarik untuk diusih netizen.Tak hanya itu, penampilan Rachel Vennya juga seringkali jadi sorotan di berbagai momen.Seringkali Rachel Vennya dikomentari karena busana yang dipakainya.Apalagi, janda dua anak ini tak sungkan untuk tampil seksi dengan busana yang terbuka.Hal tersebut juga terlihat pada unggahan foto terbarunya nih, Stylovers!Dalam foto tersebut tampak, Rachel bergaya mirip putri duyung di pinggir pantai.Busana yang seksi dikenakan olehnya di foto tersebut.Kesan seksi langsung terlihat saat mantan istri Okin ini mengenakan atasan tube top.

Baca Juga: Janda Disinggung Soal Azab Neraka, Rachel Vennya Dikomentari Pakai Baju Transparan

 

Atasan tersebut sukses membuat bagian dada, perut hingga tato di pinggang Rachel Vennya terekspos.Gayanya juga tampak feminin dan seksi karena paduan rok dengan belahan tinggi yang memamerkan kaki mulusnya.Wajah cantiknya juga makin memesona karena pulasan makeup simpel yang dipilihnya.Tatanan rambutnya yang dibiarkan terurai natural juga sukses membuat penampilannya jadi makin anggun di foto tersebut.

Gaya seksi Rachel Vennya (Instagram)
Karena penampilannya sejumlah komentar langsung memenuhi unggahan Rache Vennya.Misalnya saja komentar dari pemilik akun @vivi_vito_27 "Chel .. setidaknya lo inget kalau sekarang lo bukan ABG lagi . Anak lo udah 2 cel .. mereka saat ini tengah dalam masa berkembang dalam segala hal . Jangan sampai apa yg lo lakuin itu nantinya akan menjadi contoh buat mereka . Udah bukan masanya lagi lo mau tampil terbuka demi mendapatkan atensi dari orang lain . Lo mau banget dibilang “Wah body goals sekali meskipun anak udah 2” gitu cel yg lo mau ??? Saran gue, Jauhin circle lo yg emang ga nuntun lo dalam kebaikkan . Karena dasarnya lo adalah tipe orang yg emang gampang terkontaminasi dan latah dari orang lain," tulisnya.Ada juga komentar dari pemilik akun @audreeeio "minimal abis magrib upload nya," tulisnya.Dan, tak ketinggalan komentar dari pemilik akun @karlindaoct "Maaf @okintph apeee lo ga nyesel ningalin putri duyung begini," tulisnya.

Komentar netizen di unggahan Rachel Vennya (Instagram)
Wah, kalau menurut kamu gimana nih, Stylovers? (*)